Warga Tiga Desa Siap Manangkan HT – Umar

  • Bagikan

SANANA, Terbitan.com – Berbagai tim dari Pasangan Calon (Paslon) yang menjadi kandidat Pilkada Kabupaten Kepulauan Sula (Kepaul) 2020, mulai mencari simpatisan masyarakat, Sabtu (17/10/20)

Pasangan calon nomor urut 1 Hendrata Thes – Hi. Umar Umabaihi (HT – Umar) didampingi kedua Istrinya, Hong Fince Hongarta Thes dan Mukminah Husain bersama tim kampanye kembali bergerak demi mendapatkan dukungan masyarakat yakni Desa Wai Ina, Desa Sekom dan Desa Wainib.

Selain berkampanye, paslon ini juga mengedukasi warga terkait protokol kesehatan Covid-19. Hal ini menunjukkan komitmen paslon HT – Umar untuk mentaati setiap aturan yang berlaku di Pilkada 2020.

Baca juga:  Goyangkan Material, Percepat Selesaikan Tugas Sasaran Fisik Pra TMMD ke 110 Kodim 1510/Sula

Untuk menghindari kerumunan warga terkait protokol kesehatan Covid-19. Mereka tetap menjaga jarak, memakai masker seperti anjuran pemerintah yang mengharuskan pertemuan dengan mentaati protokol Covid-19.

Masyarakat begitu antusias dengan penuh hangat dan suka cita menyambut kehadiran HT – Umar dan rombongan di tiga desa tersebut.

Salah satu tim pemenang HT – Umar, Hi. Husni Sapsuha mengatakan, kampanye paslon HT – Umar telah membuat masyarakat antusias dalam mendukung untuk memenangkan Pilkada Kabupaten Kepulauan Sula 2020. Karena paslon ini sudah berbuat untuk pembangunan Kabupaten Kepulauan Sula.

Baca juga:  Goyangkan Material, Percepat Selesaikan Tugas Sasaran Fisik Pra TMMD ke 110 Kodim 1510/Sula

“Karena Hendrata Thes sebagai petahana dan pasangannya Hi.Umar Umabaihi sebelumnya menjabat Bappeda dan Sekda Kabupaten Kepulauan Sula. Jadi paslon ini sama-sama sudah berbuat untuk Sula, sehingga harus didukung dilanjutkan satu periode lagi, agar nantinya pembangunan di Kepulauan Sula semakin tambah baik,” ujar Hi.Husni, saat kampanye ditiga desa.

Baca juga:  Goyangkan Material, Percepat Selesaikan Tugas Sasaran Fisik Pra TMMD ke 110 Kodim 1510/Sula

Jika terpilih paslon HT – Umar bisa memperhatikan peningkatan jalan kebutuhan air bersih, pendidikan, kesehatan, Dikesempatan itu, Hi Husni mengajak kepada masyarakat untuk bersama-sama bergandengan tangan memenagkan paslon HT – Umar nomor urut 1 pada tanggal 9 Desember mendatang. {Cho}

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: