LIRA Harapkan Nasib Ibu di Sampang Ini Dapat Perhatian Pemerintah

oleh -Views : 95
Bupati Lira Sampang, Sudar, SE. Sata berkunjung di kediaman Hj. Wati, di Pengongsean Torjun Sampang.

SAMPANG, terbitan.com – Hj. Wati, warga Dusun Tongoh Barat, Desa Pangongsean, Kecamatan Torjun, Kabupaten Sampang nasibnya saat ini dinilai sangat memerlukan uluran tangan pemerintah Kabupaten Sampang. Wanita yang ditinggal suaminya sejak mengandung itu saat ini sampai saat ini belum pernah mendapat bantuan dari pemerintah setempat.

Baca Juga :  Oknum Satpol PP Bondowoso Setubuhi Anak Bawah Umur Hingga Hamil 6 Bulan

Bupati Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Lumbung Informasi Rakyat (Lira) Kabupaten Sampang, Sudar, SE., mengaku sedih melihat kondisi ibu Wati semenjak ditinggalkan suminya. Menurutnya uluran tangan pemerintah sangat dibutuhkan untuk membantu kebutuhan hidupnya.

“Sangat prihatin melihat kondisi Ibu Wati yang saat tinggal sebatang kara, dia hanya tinggal dengan anaknya yang juga kurang sempurna,” ujar Sudar pada terbitan.com saat berkunjung ke kediaman ibu Wati di Kecamatan Torjun Sampang.

Masih Sudar menambahkan, ia mengaku menaruh harapan pada Pemerintah Kabupaten Sampang untuk membantu meringankan beban ibu tersebut, sebab ia juga menilai banyaknya bantuan yang tidak tepat sasaran. Padahal menurutnya masih banyak yang lebih membutuhkan.

Baca Juga :  Usai Lantik 38 Kades, Ini Pesan Bupati Sampang
Baca Juga :  Dinilai Merugikan, Gapura Minta Pemkab Pamekasan Batalkan MoU

“Yang beginilah yang mestinya mendapat bantuan dari pemerintah, bukan mereka yang hidup layak, kami harap dengan ini pemerintah Kabupaten Sampang bisa membantu Ibu Wati ini, dia sangat butuh uluran tangan itu,” pungkasnya. (Mid/Yan/Din)