Peduli Kepada Masyarakat, Kades Muara Inu Besuk Warganya Yang Sakit

oleh -Views : 175

MUARA TEWEH, terbitan.com – Wujud kepedulian kepada masyarakat dan Menepati janji visi misi nya,Kepala Desa Muara Inu terpilih Hernedi,S.Pd.I besuk warganya yang sedang dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah(RSUD) Barito Utara Kalimantan Tengah yang menjalani rawat inap tasnama Anwar(37 thn)Saptu 11/01/2020 malam

Hernedi mengatakan kepada warganya yang ada dirumah sakit, agar jangan segan – segan atau sungkan memberitahunya kalau ada warga yang sakit, apalagi bicara soal sakit harus segera kita sikapi.

“Saya selalu menghimbau kepada aparatur pemerintah Desa Muara Inu maupun masyarakat, kalau ada warga yang sakit tolong beri tahu saya, jangan sampai ada warga yang sakit saya tidak mengetahuinya, karena yang namanya sakit itu harus segera kita sikapi, mungkin butuh kendaraan (Mobil) untuk membawa pasien silahkan hubungin saya,”  kata Hernedi saat di Rumah Sakit.

Tambahnya, sebagai Kepala Desa harus peduli kepada masyarakat, kapanpun waktunya harus diusahakan demi masyarakat. Karena tugas Kepala Desa adalah peduli kepada warganya, demi kesejahteraan masyarakatnya, kalau tanpa informasi dari warga ataupun dari aparatur desa manamungkin saya tahu kalau ada warga saya yang sakit,” ucapnya.

Baca Juga :  CSR PT. Tamtama Perkasa Diduga Masih Bermasalah, Dibeberkan Saat Musrembang Dikecamatan Lahei

Alhamdulliah, malam ini saya masih diberikan kesehatan dan ada waktu membesuk warga yang sakit, semoga lekas sembuh dan bisa beraktifitas kembali seperti sedia kala.

Baca Juga :  Pernyataan Jack Boyd Lapian Kunci Penyelesaian Permasalahan Yang Ditunggu-tunggu Warga

“Saya cuma bisa bantu do’a, semoga cepat sembuh di angkat penyakitnya oleh Allah Swt, dan jangan lupa minum obatnya,” pesan Hernedi kepada warganya yang sakit.

Terpisah, keluarga pasien sangat berterima kasih kepada Kepala Desa atas kunjungannya kepada warganya yang sakit.

“Saya ucapkan terima kasih banyak Pak kades atas kepeduliannya kepada masyarakat, semoga Pak kades tak pernah lelah melayani masyarakat dan desa kita lebih maju lagi dari sebelumnya,” tutur keluarga pasien.(Iwan)