Kecamatan Teweh Tengah Salurkan Bantuan Melalui DPC IPJI Barut Kepada Toger

  • Bagikan

 

MUARA TEWEH, terbitan.com – Alhamdulillah, lagi dan teruslah mengalir, menabur yang baik maka akan menuai yang baik”, begitu kata Hayannor Ketua IPJI Barut mengutip kalimat philosofi Pak Kapolres Barut, AKBP Dodo Hendro Kusuma,SIK yang pernah diberitakan media ini saat Polres Barito Utara menyerahkan bantuannya kepada warga melalui DPC IPJI Barut beberapa hari yang lalu.

Sekarang beberapa pengurus DPC IPJI Barito Utara kembali diberikan kepercayaan oleh Pak Camat Teweh Tengah Barito Utara untuk menyerahkan bantuan kemanusiaan kepada warga yang terdampak Covid-19 khususnya warga yang bermukim di Teweh Tengah.Penyerahan bantuan dilakukan didepan Kantor Camat Teweh Tengah pada Hari sabtu, 9/5/2020

Baca juga:  Mediasi PT BEK dan Warga Benangin, Kurang Lebih 4 Jam Hasil nya Belum Ada Kesimpulan 

Camat Teweh Tengah, H. Mastur mengatakan,” bahwa bantuan yang diserahkan ke DPC IPJI Barut berawal dari pemberitaan beberapa media yang tergabung dalam organisasi DPC IPJI Barut tentang seorang anak warga yang butuh perhatian dan bantuan.

“Terima kasih kepada DPC IPJI Barut, atas pemberitaannya sehingga salah satu anak warga kami, kami ketahui membutuhkan uluran tangan dan perhatian, sehingga kami terpanggil untuk menyalurkan bantuan melalui DPC IPJI Barut ke warga kami,”katanya

Tambah Mastur, Membagikan bantuan kepada warga yang membutuhkan sudah kewajiban pemerintah, Sebagaimana perintah Bapak Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah bahwa pemerintah daerah Barito Utara, Camat, dan Pemerintahah Desa harus tanggap terhadap keluhan masyarakat.

Tanggap dan mencari solusi untuk menyelesaikan permasalahan warga. Bantuan dari pemerintah sangat terbatas, sehingga bantuan yang kami berikan adalah bantuan skala prioritas, yang sangat membutuhkan.

Oleh karena keterbatasan pemerintah, semua pihak kami harapkan dapat memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan khususnya warga yang terdampak Covid-19 Muda-mudahan Virus Covid-19 ini lebih cepat selesi dan diminta kepada masyarakat agar mematuhi anjuran pemerintah,”terang Pak H. Mastur Camat Teweh Tengah.

Baca juga:  Mediasi PT BEK dan Warga Benangin, Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah : Saya Pasti Membela Masyarakat Saya

Darma, Paman Toger, yang memelihara Toger dan sekaligus penerima bantuan bapak Camat Teweh Tengah, sambil menghapus air mata nya kepada beberapa media menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya kepada bapak Bupati, camat dan Lurah Melayu.

Baca juga:  Mediasi PT BEK dan Warga Benangin, Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah : Saya Pasti Membela Masyarakat Saya

“Alhamdulillah, saya dan keluarga sangat bersyukur kepada Pak Koyem (H. Nadalsyah-red), Pak Camat, dan Pak Lurah atas perhatian dan uluran bantuannya kepada kami, kami sangat membutuhkan bantuan ini, semoga pemimpin kami sehat”, ujarnya penuh haru (Iwan)

  • Bagikan