Yayasan La Nyalla Madura Center Pamekasan Resmi Terbentuk

PAMEKASAN, Terbitan.com – Yayasan La Nyalla Madura Center (LMC) Cabang Kabupaten Pamekasan resmi terbentuk di Aula kampus Akademi Kebidanan (Akbid) Aifa Husada Ceguk Pamekasan

Hadir dalam kegiatan itu pembina LMC DR. H. M Sajali, SH. MH. Phd. CPCLE, Ketua Umum Moh. Hasan, SH. MH, Sekretaris Umum Mohammad Fauzan, M.Si dan beberapa pengurus harian pusat LMC lainnya, Rabu (03/06/2020).

Baca Juga :

Terpilih sebagai ketua Dr. H. Abd. Mukti, Sp.oG, Direktur RSIA Mukti Husada Pamekasan itu berhasil terpilih setelah menyingkirkan lima kandidat lain dengan perolehan sepuluh suara, sementara kandidat lainnya hanya mendapatkan 5 dan masing-masing 2 dan 1 suara

Dalam sambutan perdananya Dr. Mukti menyampaikan rasa terima kasih kepada mereka yang hadir dalam acara tersebut dan telah mempercaya dirinya menjadi nakhoda LMC di Pamekasan

“Terima kasih atas kepercayaannya, ini merupakan amanah yang luar biasa bagi saya,” ujarnya dengan semangat.

Dirinya pun berharap agar semua pengurus nantinya dapat menjalin kerja sama agar LMC dapat memberikan kontribusi terutama untuk perkembangan Madura yang lebih baik.

Di tempat yang sama Ketua Umum LMC Moh Hasan, SH. MH mengucapkan selamat kepada Dr. Mukti, ia berharap di bawah kepemimpinannya LMC dapat terus menunjukkan tajinya terutama dalam perkembangan Madura ke depan.

“Selamat untuk Dr. Mukti, semoga di bawah kepemimpinan beliau dapat membawa LMC semakin baik di Pamekasan,” ucapnya.

Sementara hal senada juga diungkapkan Sekretaris Umum LMC Mohammad Fauzan M.Si, dengan optimis di bawah kepemimpinan Dr. Mukti LMC di Pamekasan akan terus berkibar.

“Selamat atas terpilihnya Dr. Mukti, saya sangat optimis di bawah kepemimpinan beliau, LMC di Pamekasan akan terus berkembang, pengalaman-pengalaman beliau tak diragukan lagi,” singkatnya. (Rd)

Pos terkait