185 KK, Pemdes Desa Malawakan Salurkan BLT-DD Taham Pertama

  • Bagikan

 

MUARA TEWEH,terbitan.com – Pemerintah Desa Malawaken, Kecamatan Teweh Baru, Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah Menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa(BLT-DD) tahap pertama kepada 185 Kepala Keluarga (KK)warganya.

Dalam peyerahan tersebut secara sembulis oleh Kepala Desa Malawaken Pahrudin yang di hadiri Kasi PKPMB bensos PMD, Babin Kamtibmas, Camat Teweh Baru diwakili Kasi Bangkesos T.B, Pedamping lokal Desa, Ketua BPD beserta Anggota dan penerima Mamfaat Senin 13/7/2020.

Baca juga:  Proyek Pengaman Pantai Penyak Pemenang Tender PT Dollar, Yang Berkontrak PT Cimendang

Kepala Desa Malawaken Pahrudin di temui setelah acara penyerahan BLT-DD tersebut kepada awak media ini diruang kerjanya mengatakan, Dana tersebut di salurkan kepada 185 KK penerima manfaat.

“Hari ini kami dari Pemdes Malawaken meyalurkan BLT-DD tahap pertama sebesar Rp. 600.000/KK kepada 185 KK penerima Manfaat, sementara untuk penyaluran tahap dua dan tiga kami usahakan Minggu depan”, Janji Pahrudin.

Baca juga:  Mediasi PT BEK dan Warga Benangin, Kurang Lebih 4 Jam Hasil nya Belum Ada Kesimpulan 

Adapun ketika disinggung mengenai terlambatnya penyaluran BLT-DD diDesa Malawaken, dirinya mengatakan hal itu disebabkan adanya perbaikan pada administrasi penyaluran.

“Memang penyaluran BLT-DD di Desa ini agak terlambat,itu disebabkan ada perbaikan administrasi yang dilakukan oleh Pemdes”, tegasnya.(Iwan)

Baca juga:  Mediasi PT BEK dan Warga Benangin, Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah : Saya Pasti Membela Masyarakat Saya

 

  • Bagikan