4.454 Kg Beras, Kelurahan Jambu Menerima Bantuan Dari Dinas Sosial PMD Bagikan Warga Terdampak Banjir

  • Bagikan

 

MUARA TEWEH, terbitan.com – Pemerintah Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah melaluwi Dinas Sosial PMD menyalurkan bantuan beras ke warga korban banjir di Sembilan (9) Kecamatan se Berito Utara.

” Antara sembilan (9) Kecamatan, salah satunya Kecamatan Teweh Baru di Kelurahan Jambu telah menerima bantuan beras tersebut dengan total 4.454 Kg Kepada warga terdampak banjir.

Baca juga:  Disporabudpar Sampang Kembali Tegaskan Tempat Wisata Lebih Serius Terapkan Prokes

Penerimanan tersebut dihadiri Sekcam Teweh Baru, Binbinsa Koramil,  Dinas sosial PMD, Lurah Jambu dan beberapa warga di ruang balai Kelurahan Jambu, Jumat 1/4/2020.

Lurah Jambu, Joni mengatakan,” saya mewakili warga kelurahan Jambu sangat berterimakasih kepada Dinas Sosial PMD yang telah membantu meringankan beban warga yang terdampak Banjir, seluruh bantuan ini saya langsung didistribusikan ke warga,”ucapnya

Baca juga:  Mediasi PT BEK dan Warga Benangin, Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah : Saya Pasti Membela Masyarakat Saya

Lanjut Lurah, Dari 4.454 Kg beras yang disalurkan Kekelurahan Jambu dari Dinas Sosial PMD ini hanya cuma 631 KK dan 2.227 jiwa yang berhak menerima, didalam 6.31 KK ini masing- masing mendapat 7kg beras saja,”jelasnya

” Agar tertib bantuan ini kita distribusikan ke beberapa RT yang terdampak banjir,”pungkasnya, (Iwan)

  • Bagikan