41 Personel Polres Barito Utara Dinaikkan Pangkat Setingkat Lebih Tinggi

  • Bagikan

 

Muara Teweh,terbitan.com – Kepolisian Resor Polres Barito Utara, Polda Kalteng menggelar Upacara Korp Rapot dalam rangka kenaikan Pangkat Personel Polres Barito Utara yang bertempat di Halaman Mako Polres Barito Utara, Jumat (01/01/2021) pagi.

Apel tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma, S.I.K dan diikuti oleh Wakapolresta, Pejabat Utama, Perwira dan seluruh Personel Polres Barito Utara.

Baca juga:  Terkait Tertumpahnya Batu Bara Ditengah Jalan Jembatan Wahay,Ini Kata Management PT.MME

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut sebanyak 41 Personel Polres Barito Utara menerima kenaikan Pangkat terhitung mulai tanggal 1 Januari 2021 yakni AKP ke Kompol 1 Personel, Iptu ke AKP 3 Personel, Ipda ke Iptu 5 Personel, Aipda ke Aiptu 4 Personel, Bripka ke Aipda 12 Personel, Brigpol ke Bripka 9 Personel, Bripda ke Briptu 7 Orang.

Dalam amanatnya, Kapolres Barito Utara mengucapkan selamat kepada seluruh personel yang mendapat kenaikan Pangkat untuk menjadikan hal tersebut sebagai motivasi untuk terus meningkatkan kinerja sekaligus kebahagiaan dan kebanggan bagi diri dan keluarga.

Baca juga:  Kejari Barito Utara,Canangkan Zona Integritas Bebas Korupsi

Lebih lanjut, dia mengatakan kenaikan Pangkat yang diterima saat ini bukan merupakan hak, melainkan sebuah penghargaan dari hasil penilaian kinerja dan tingkah laku dalam pelaksanaan tugas yang telah disesuaikan dengan ketentuan yang berlaku.

“Jadikan kenaikan Pangkat ini sebagai cambuk untuk meningkatkan profesionalisme kerja, ubah pola piker (mindset) dan budaya lama serta berikan pelayanan yang prima sebagai upaya memupuk kepercayaan masyarakat,” tutupnya.

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: