Bawa Besi Potongan Kontener Dari Daerah Desa Karendan,Trak Terguling di Poros Jalan Lahei/Luwe

  • Bagikan

 

MUARA TEWEH,terbitan.com – Sebuah Mobil dump truck berplat No KH.8026 GI yang bermuatan potongan besi kontener mengalami kecelakaan tunggal saat tidak kuat menanjak hingga akhirnya terguling.

Peristiwa ini terjadi di tanjakan sebrang Desa Muara Bakah, Kecamatan Lahei, Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah, Selasa (13/10) sekitar pukul 23.00 wib malam.

Kecelakaan tunggal itu diduga karena sopir mobil tidak hafal medan. Sehingga, mobil hilang kendali dan terundur. Akibatnya, mobil pembawa potongan besi kontener itu terbalik di jalan poros Lahei/Luwe.

Dari keterangan saat dikonfirmasi sopir truk mengatakan, saya baru pernah melintas di daerah jalan Lahei/Luwe jadi masih kurang hapal apa lagi lewatnya malam,” ucapnya Rabu (14/10)

Baca juga:  SMSI Sampang Ucapkan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1442 H

“Ia menambahkan barang potongan besi kontainer itu di bawa dari daerah Desa karendan mau diantar ke Banjarmasin.

Saat di kofirmasi kepada Kapolsek Lahei AKP Amri melalui via telepon Rabu (14/10) pukul 17.30 wib mengatakan, belum mengatahui adanya kecalakaan truck yang bermuatan potongan besi kontener yang ditanyakan tersebut,” Ucapnya.

Baca juga:  Terkait Pengguna Jalan Nasional, DPRD Barut Bersama Empat Perusahaan Adakan RDP

Lanjutnya, terimakasih atas info tersebut nanti kita cek kelapangan apakah truck tersebut mengganggu pengguna jalan atau tidak,” tutupnya.

Dari informasi yang didapat dilapangan potongan besi kontainer yang diangkut tersebut diduga bermasalah, karena Kontainer tersebut jadi barang bukti dan yang sebelumnya sudah diberi garis police line oleh petugas satreskrim  Polres Barut terkait kasus Penipuan dan penggelapan.
(Bersambung)

  • Bagikan