Begini Aksi Simpatik Polres Barito Utara Kepada Peserta Aksi Unjuk Rasa Penolakan RUU Omnibus Law

  • Bagikan

 

MUARA TEWEH,terbitan.com  – Aksi penolakan terhadap RUU Omnibus Law hampir merata di beberapa wilayah di indonesia, salah satunya di Kabupaten Barito Utara,Kalteng, Sabtu (10/10/2020).

Bertempat di Bundaran Bupati dan DPRD, Aksi damai demonstrasi penolakan RUU Omnibus Law di Kabupaten Barito Utara mendapat pengawalan ketat dari ratusan anggota Polres Barito Utara.

Baca juga:  Jamilah Anggota DPRD Barut, Minta Polisi Mengusut Tuntas Pencemaran Nama Baiknya di Proses Secara Hukum

Kapolda Kalimantan Tengah Irjen Pol Dr.Dedi Prasetyo, M.Hum, M.Si, M.M melalui Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma ,S.I.K mengatakan,”kami dari Polres Barito Utara menurunkan sebanyak 117 anggota untuk mengamankan aksi unjuk rasa tersebut.

” Masa aksi solidaritas tolak RUU Omnibus Law di wilayah hukum Polres Barito Utara hari ini terdiri dari pemuda Barito Utara yang berasal dari berbagai organisasi seperti HMI, AMAN, PMII, serta beberapa organisasi lainnya,”ujarnya.

Baca juga:  SMSI Sampang Ucapkan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1442 H

Selama demonstrasi, massa melakukan aksi berjalan dengan aman dan lancar. Sebagai aksi simpatik, Polres Barito Utara membagikan Air mineral dan permen kepada para peserta aksi selama demontrasi berlangsung.(Iwan)

  • Bagikan