Berduaan di Rumah Baru Tengah Malam, Bu Haji Digerebek Suami dan warga

  • Bagikan

BONDOWOSO, Terbitan.com – Hj. K (38 tahun) inisial, seorang istri di desa Wringin Kecamatan Wringin, Kabupaten Bondowoso digerebek berduaan dengan pria lain di rumah barunya di desa setempat.

Pria lain itu diketahui berinisial Slm warga desa Sokaan Kecamatan Subo, Kabupaten Situbondo di rumah baru Hj. K

Kedua sejoli tersebut ketangkap basah saat digerebek yang dipimpin langsung oleh suami H. Abk bersqma warga dan perangkat desa setempat.

Baca juga:  Bupati Bondowoso Digugat Bawahannya di PTUN Surabaya

Mereka berdua diduga telah berbuat mesum, Jumat (26/3/2021) malam.

‘Waktu itu saya mau melihat rumah baru saya yang kira-kira jarak 200 meter. Namun setelah sampai disana saya curiga karena semua lampu mati,’ kata H. Abk, Sabtu (27/3/2021) di poksek Wringin.

Lanjut H. Abk menceritakan, karena curiga dia langsung telpon kepala dusun setempat. Akhirnya, pintu digedor tapi yang keluar hanya bu Hj K.

“Saat ditanya dia bilang tidak ada siapa-siapa didalam rumah’* jelasnya.

Baca juga:  Tak Lagi Meminta Piring Putih Atau Pencabutan Dumas di Polres! Surya Baya, Cuma Meminta PT BEK Secara Sportif dan Gentleman Mengakui Kesalahannya

Katena masih penasaran, kata H. Abk, kemudian dia bersama warga yang lain melihat kondisi dalam rumah belakang dari luar.

*Saya terkejut, ternyata didalam ada sepeda motor ditutupi sarung wanita. Setelah digedor lagi. Ternyata sudah ada pria lain yang duduk di kursi ruang tamu,” urainya.

Tidak menunggu lama, pia tersebut langsung dibawa ke Polsek Wringin oleh warga dan aparat desa setempat.

‘Saya sudah curiga sejak istri saya ini minta dibuatkan rumah baru. Ternyata istri saya ini selingkuh dengan pria lain,” pungkasnya

  • Bagikan