Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-19, Polsek Teweh Tengah Serahkan Bantuan Sembako Untuk Warga

  • Bagikan

MUARA TEWEH, terbitan.com – Kepedulian Polri dalam membantu masyarakat terdampak sosial ekonomi akibat wabah Corona Virus Disease (Covid-19), Kapolri mengintruksikan jajarannya untuk senantiasa tiada membantu dan terjun langsung, guna meringankan beban masyarakat.

Tak terkecuali di jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Teweh Tengah dibawah komando AKP. Wahyu Setyo Budiarjo, SH , mengadakan kegiatan pembagian sembako diwilayah Kecamatan Teweh Tengah.

Penyerahan bantuan tersebut dibagi 6 ( enam) kelompok anggota, regu 1 yang dipimpin langsung oleh kapolsek ke RT 28 dan RT 32 Pangku Raya, regu 2 dipimpin wakapolsek ke kelurahan jambu, regu 3 dipimpin kanit binmas ke jalan flores dan RT 12 kelurahan jinggah, regu 4 dipimpin kanit reskrim ke jalan panglima batur RT 4 kelurahan melayu, regu 5 dipimpin kasi humas ke kampung margo rukun kel melayu dan regu 6 dipimpin kasium ke RT 33a RT 26 kel melayu dan posko RMPB kel lanjas.

Baca juga:  Disporabudpar Sampang Kembali Tegaskan Tempat Wisata Lebih Serius Terapkan Prokes

Kapolsek Teweh Tengah Wahyu Setyo Budiarjo,SH
menjelaskan, pelaksanaan giat Gerakan Bhakti Sosial Serentak Polri Peduli Covid 19, bersamaan dengan momen menghadapi Bulan Suci Ramadhan, sebagai wujud nyata Kepedulian terhadap masyarakat terdampak Covid-19.

“Sasaran penerima adalah masyarakat jompo diwilayah hukum Polsek Teweh Tengah, yang meliputi RT 28 dan RT 32 Pangku Raya, kelurahan jambu, jalan flores dan RT 12 kelurahan Jingah, jalan panglima batur RT 4 kelurahan melayu, kampung margo rukun kelurahan melayu, RT 33a RT 26 kelurahan melayu dan posko RMPB keluran lanjas,”ujar Wahyu Setyo Selasa 21/04/2020

Baca juga:  Mediasi PT BEK dan Warga Benangin, Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah : Saya Pasti Membela Masyarakat Saya

Tambahnya, paket sembako ini untuk 60 kk se kec teweh tengah, yang terdiri dari beras, telor, sarden, mie dll. Bantuan juga ada untuk panti asuhan akan diserahkan untuk di wil kec teweh tengah. Kegiatan ini juga memberikan motivasi kepada rekan rekan yang mampu, untuk membantu rekan rekan yang tidak mampu,” tandasnya.

Ketua RT 32 pangku raya, Rena mengucapkan terima kasih atas bantuan dari polsek teweh tengah, semoga bermamfaat bagi yang menerimanya, bebernya.(Iwan)

  • Bagikan