BLT Tahap 4 Desa Kampung Padang Telah Selesai Disalurkan

  • Bagikan

LABUHANBATU, terbitan.com – Masyarakat Desa penerima manfaat Bantuan Langsung Tunai dari Dana Desa kembali menerima penyaluran tahap 4.
Besar bantuan pada tahap ini sebesar Rp.300.000 berbeda dari bantuan yang diberikan ditiga tahap sebelumnya.

Menurut kepala Desa Kampung Padang ‘ Jamri,ST’ besaran bantuan pada tahap ini sudah sesuai dengan peraturan pemerintah yang tertuang dalam Peraturan Bupati Labuhanbatu tentang besarnya Bantuan Langsung Tunai Kabupaten Labuhanbatu.

” BLT Dana Desa tahap 4 ini, kita salurkan kepada 164 warga penerima bantuan langsung tunai, masing – masing sebesar Rp.300.000. Besaran bantuan ini sudah sesuai dengan peraturan Bupati Labuhanbatu, tentang besarnya BLT Dana Desa pada cermin ke 2 yaitu untuk bulan Juli,Agustus, dan september 2020″ jelas Kades Kampung Padang.

Baca juga:  Fiktif Diduga Kuat Alasan Pelaku Pokmas Kesulitan Selesaikan LPJ di Sampang

BLT Dana Desa Kampung Padang tahap 4, dilaksanakan pada Senin (31/8/2020) dikantor Desa Kampung Padang, Kecamatan Pangkatan, Kabupaten Labuhanbatu yang disalurkan kepada 164 warga penerima bantuan langsung tunai.

Salah seorang warga Desa Kampung Padang ‘ Muhammad Simin’ yang menerima BLT tahap 4 menyampaikan kepada media terbitan.com

Baca juga:  Tak Lagi Meminta Piring Putih Atau Pencabutan Dumas di Polres! Surya Baya, Cuma Meminta PT BEK Secara Sportif dan Gentleman Mengakui Kesalahannya

“Kami sangat senang mendapat bantuan langsung tunai ini sebesar Rp.300.000, uang ini akan kami pergunakan untuk membantu kami dalam mencukupi kebutuhan kehidupan kami sehari – hari” ucapnya.

Pada BLT Dana Desa tahap 4 ini, Desa Kampung Padang telah selesai menyalurkan anggaran Bantuan langsung tunai kepada penerima manfaat sebesar Rp.49.200.000.

Baca juga:  SMSI Sampang Ucapkan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1442 H

“Desa Kampung Padang telah menyalurkan Bantuan Langsung Tunai tahap 4 kepada masyarakat penerima bantuan sebanyak 164 Orang dengan rata – rata Rp.300.000 rupiah dengan total anggaran yang telah dikeluarkan sebesar Rp.49.200.000” terang Bendahara Desa Kampung Padang.(*)

  • Bagikan