Bupati Andi Suhaimi Bersilahturahmi Dengan Forkopimda Labuhanbatu Raya Bersama Danrem 022/ Pantai Timur

  • Bagikan

LABUHANBATU,  terbitan.com – Forkopimda Labuhanbatu Raya mengadakan kegiatan Silahturahmi untuk meningkatkan rasa persaudaraan dan memupuk kerjasama antar kepala Daerah yang diadakan dilapangan tembak pistol PARIKESIT Kodim 02/09 LB. Rabu (17/6/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT, Bupati Labura Kharuddinsyah Sitorus SE, Bupati Labusel diwakili Asisten, Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso, Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat S.I.K, MH, Kajari Labuhanbatu Kumaedi SH, silaturahmi dengan Danrem 022/ PT Kolonel Inf. R. Wahyu Sugiarto, S.I.P., M.Han.

Dalam silaturahmi tersebut terlihat Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST,MT, berbincang bersama Danrem 022/PT sekaligus menyaksikan prajurit Kodim 0209/LB melakukan latihan menembak di lapangan tembak milik Kodim 0209/LB yang baru dibangun.

Baca juga:  Ini Persoalannya. Pembukaan Pra TMMD ke - 110 Kali Ini Berlangsung Sederhana

Di sela kegiatan Bupati Andi Suhaimi menyampaikan” Kami sangat bahagia dapat bersilaturahmi dengan Forkopimda Labuhanbatu Raya sekaligus Danrem 022/PT,  semoga kegiatan ini dapat meningkatkan hubungan emosional yang baik,” ucapnya

Baca juga:  Dandim 0828 Sampang Kunker Koramil ll Tambelangan Santuni Anak Yatim

Sementara itu, selaku tuan rumah kegiatan, Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso mengatakan, dengan hadirnya Danrem 022/PT, diharapkan silahturahmi unsur Forkopimda Labuhanbatu Raya bisa meningkatkan tali persaudaraan dan kerjasama dengan pemerintahan.

Selain itu sebut Dandim, selama silaturahmi dari tempat duduk dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, Forkopimda menyaksikan Prajurit TNI melakukan latihan menembak bersama dilapangan tembak pistol “PARIKESIT” yang baru dibangun.Ungkapnya.

Baca juga:  Pasang Papan Cor, Pra TMMD ke 110 Kodim 1510/Sula Bersama Warga Persiapan Pengecoran Talud

(VanHoten Sitorus)

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: