Bupati Barito Utara Instruksikan Perbaikan Infrastruktur Jalan Yang Rusak

  • Bagikan

 

MUARA TEWEH,terbitan.com – Adanya tanah longsor yang berada di jalan poros menuju Desa Trinsing, Kecamatan Teweh Selatan dan jalan H.Koyem, Kecamatan Teweh Baru.

Bupati Barito Utara H. Nadalsyah didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang (PUPR) dan Camat serta Kepada Desa melakukan pengecekkan dan monitoring infrastruktur jalan yang mengalami kerusakan, Rabu 4/11/2020.

Dalam pengecekan tersebut, Bupati Barito Utara mengatakan, bahwa penanganan cepat dan tepat sasaran merupakan prioritas Pemerintah Daerah dalam melaksanakan visi dan misi pembangunan Kabupaten Barito Utara. “Sarana dan prasarana ini harus kita prioritaskan untuk kepentingan masyarakat,” ungkap H. Nadalsyah.

Baca juga:  Kejari Barito Utara,Canangkan Zona Integritas Bebas Korupsi

Bupati juga mengharapkan peran serta aktif baik dari masyarakat dan aparat Pemerintah untuk melaporkan bilamana ada kerusakan pada infrastruktur.”Dengan laporan yang update maka penanganan perbaikan akan cepat di tindaklanjuti,” jelas H. Nadalsyah didampingi Kadis PUPR  M. Iman Topik.

Baca juga:  Terkait Tertumpahnya Batu Bara Ditengah Jalan Jembatan Wahay,Ini Kata Management PT.MME

Bupati memerintahkan agar kerusakan segera diatasi dengan penimbunan okes maupun tanah untuk jalan yang rusak atau berlobang, hal ini agar kelancaran transportasi dan mobilisasi kegiatan pemerintah dan kemasyarakatan dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Sementara, Kadis PUPR, M. Iman Topik mengatakan, akan selalu siap menindaklanjuti petunjuk, arahan dan perintah Bupati Barito Utara dalam penanganan infrastruktur yang mengalami kerusakan.

Baca juga:  Penjelasan RSUD Depati Hamzah Pangkalpinang Terkait Laporan Ke Kejati Babel

“Kami dari Dinas PUPR mengucapkan terimakasih kepada Bupati yang selalu memberikan arahan, masukan dan bimbingan serta akan mempedomani dalam percepatan penanganannya untuk kemajuan Barito Utara,” jelas Topik.

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: