Bupati Barito Utara Tinjau Persiapan Touring Merah Putih Kapolda Kalteng Ke Barito Utara

  • Bagikan

 

MUARA TEWEH, terbitan.com – Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah didampingi oleh Wakil Bupati, Dandim 1013/mtw, Kapolres Barito Utara, unsur perangkat daerah kabupaten Barito Utara dan Camat Teweh baru meninjau persiapan touring merah putih Polda Kalteng di Desa Hajak Kecamatan Teweh baru, Jumat 14 Agustus 2020.

Dalam tinjauannya Bupati Barito Utara mengecek kesiapan dan mendengar laporan dari tim. Desa Hajak sendiri merupakan desa percontohan dan sedang melakukan launching desa pantang mundur yaitu berupa ketahanan pangan Desa Hajak, tim relawan desa lawan covid-19 desa hajak dan tim relawan peduli bencana alam.

Baca juga:  Tak Lagi Meminta Piring Putih Atau Pencabutan Dumas di Polres! Surya Baya, Cuma Meminta PT BEK Secara Sportif dan Gentleman Mengakui Kesalahannya

Kepala Desa Hajak Sariono mengatakan suatu kehormatan yang tak terkira untuk desa hajak karena mendapatkan kunjungan dari Bupati Barito Utara dan wakil Bupati serta kunjungan touring merah putih dari Kapolda dan Danrem provinsi Kalimantan tengah.

Bupati Barito Utara menyampaikan terima kasih kepada tim dan pihak desa atas kesiapannya dan mendoakan kelancaran atas kegiatan tersebut nantinya.

Baca juga:  SMSI Sampang Ucapkan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1442 H

Adapun touring merah putih merupakan kegiatan sosial peduli masyarakat dimasa pandemi covid-19 ini, dimana nantinya ada pemberian bantuan sosial langsung kemasyarakatan oleh tim touring merah putih. (Iwan)

  • Bagikan