Bupati Sampang Hadiri Pelantikan Pengurus Sandal Jepit Indonesia dan Penyaluran 1000 Al-Qur’an

  • Bagikan
POTRET: Penyerahan Bendera Pataka oleh Bupati Sampang H. Slamet Junaidi kepada Ketua Yayasan Sandal Jepit Indonesia, Mohammad Fausiluddin

SAMPANG, Terbitan.com – Bupati Sampang H. Slamet Junaidi menghadiri pelantikan pengurus Yayasan Sandal Jepit Indonesia pusat dan Kecamatan Tambelangan.

Acara yang digelar di Kediaman Pendiri Yayasan Sandal Jepit Indonesia, Jl. Raya Tambelangan itu dikemas dengan penyerahan Infak berupa 1000 kitab Al-Quran kepada Ketua Takmir Masjid dan Mosolla se Kecamatan Tambelangan, Kabupaten Sampang.

Kegiatan dimulai dengan pembacaan Surat Keputusan oleh Moh. Salim selaku pendiri sekaligus pembina Yayasan, yang dilanjutkan dengan penyerahan Bendera Pataka oleh Bupati Sampang kepada Ketua Yayasan Sandal Jepit Indonesia, Mohammad Fausiluddin, dilanjutkan dengan penyerahan 1000 Alquran kepada Takmir masjid dan musholla.

Baca juga:  BPRS BAS Sampang Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H

Dalam sambutannya Bupati Sampang, H. Slamet Junaidi mengapresiasi atas berdirinya yayasan ini dan bertekad untuk mendukung semua program kerja yayasan yang bergerak di bidanh sosial.

“Kami selaku kepala daerah mengapresiasi atas berdirinya yayasan ini, semoga terus berkontribusi positif kepada masyarakat Sampang terutama di bidang sosial,” ujarnya, Jumat (09/04/2021).

Selain itu, dirinya mengaku siap mendukung semua program kerja yayasan ini ke depannya agar terus meningkatkan kinerjanya dalam membantu masyarakat yang membutuhkan uluran tangan.

“Saya pribadi siap membantu agar Sandal Jwpit Indonesia ke depan terus berkontribusi positif bagi masyarakat Sampang yang membutuhkan bantuan,” tegasnya.

Baca juga:  Tingkatkan Solidaritas, Pengurus dan Anggota SMSI Sampang Gelar Bukber di Ketapang

Sementara itu, Ketua Yayasan Sandal Jepit Indonesia, Mohammad Fausiluddin mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran Bupati Sampang dan berharap dukungannya kepada yayasan.

“Terima kasih yang tak terhingga kepada Bapak Bupati Sampang H. Slamet Junaidi atas kehadirannya di tengah-tengah kami semua, semoga Bapak Bupati Sampang berkenan mendukung semua kegiatan yayasan kami yang intinya untuk bersama sama memajukan Sampang ke depannya,” singkatnya.

Baca juga:  Masuk Zona Oranye, Pikatan Water Park Ditutup

Sekedar untuk diketahui dalam acara ini, dihadiri oleh 58 ketua Takmir Masjid se kecamatan Tambelangan dan 125 Takmir Musholla dengan jumlah Alquran sebanyak 1.100 Alquran.

  • Bagikan