Dandim 0828 Sampang Kunker Koramil ll Tambelangan Santuni Anak Yatim

  • Bagikan
Dandim 0828 Sampang, Letkol ARM M. Yaser K, saat tiba di Desa Bringin Tambelangan

SAMPANG, Terbitan.com – Dandim 0828 Sampang, Letkol ARM M. Yaser K, didampingi Ketua Persit Cabang XLVII Kodim Sampang Ny. Vivit Yaser melaksanakan kunjungan kerja pertama kalinya ke Koramil II Tambelangan, Kabupaten Sampang.

Dalam kunjungan pertamanya itu Dandim 0828 Sampang langsung disambut oleh jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Tambelangan, Kabupaten Sampang.

Selain berkunjung ke Koramil II Tambelangan, Dandim juga mengunjungi Desa Bringin dan juga memberikan santunan terhadap sejumlah anak Yatim di Desa setempat.

Baca juga:  Tak Lagi Meminta Piring Putih Atau Pencabutan Dumas di Polres! Surya Baya, Cuma Meminta PT BEK Secara Sportif dan Gentleman Mengakui Kesalahannya

Dandim 0828 Sampang, Letkol ARM M. Yaser K, mengatakan kunjungan itu dilakukan untuk melakukan pengecekan TMMD di wilayah tersebut. “Kita kesini untuk mengecek kegiatan Pra TMMD di wilayah Tambelangan,” ujarnya, Senin (01/03/2021).

Salin itu, menurut Dandim pihaknya juga memastikan sinergitas pemerintah Desa, Kecamatan dengan Pemerintah Kabupaten khususnya dengan TNI Polri tetap terjaga, serta menunjang kemaslahatan untuk menuju Sampang Hebat Bertabat.

Baca juga:  Tak Lagi Meminta Piring Putih Atau Pencabutan Dumas di Polres! Surya Baya, Cuma Meminta PT BEK Secara Sportif dan Gentleman Mengakui Kesalahannya

“Kita harus memastikan juga bahwa hubungan atau sinergitas antar pemerintah tetap terjaga dan kuat,” jelasnya.

Kendati begitu, ia berharap nanti kegiatan TMMD yang akan digelar sekitar bulan lima akan berjalan lancar aman dan lancar.

“TMMD kalau tidak ada hambatan akan dilaksanakan sekitar April, semoga berjalan lancar,” jelasnya.

Disisi lain Dandim 0828 Sampang dalam kesempatan itu memberikan santunan berupa sembako terhadap anak Yatim. “Kita juga hanya ingin berbagi saja terhadap masyarakat yang lebih membutuhkan,” pungkasnya.

  • Bagikan