Di Hari Puasa Pertama Kapolres Labuhanbatu Berbagi Menu Berbuka Kepada Masyarakat

  • Bagikan

LABUHANBATU, terbitan.com – Di hari puasa pertama, Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat didampingi Kasubbag Sarpras AKP Basaruddin, berbagi menu berbuka (takjil) kepada pengendara yang melintas di depan rumah dinas Kapolres Labuhanbatu, Jumat (24/4/2020) sekira pukul 17.30 Wib

Pembagian takjil ini merupakan wujud kepedulian Kapolres Labuhanbatu kepada masyarakat muslim yang menjalankan ibadah puasa di Ramadhan pertama.

Selain pengendara, takjil juga dibagikan para personel lainya kepada pejalan kaki, pengguna sepeda motor, abang becak serta mobil yang melintas.

Baca juga:  Maklumat Kapolda Tentang Sanksi Pidana Terhadap Pembakaran Hutan atau Lahan,Personel Polsek Gunung Timang Sosialisasikan dan Tempelkan

“Takjil yang dibagikan ini sebanyak 200 bungkus nasi dan 200 bungkus bubur. Adapun tema dari kegiatan ini yakni buka puasa gratis bagi siapa saja yang membutuhkan,” ungkap Kapolres.

Baca juga:  Miris! Kantor Pariwisata Kepsul Bocor Serta di Kelilingi Rumput Hijau

Selain Kapolres, pembagian takjil juga dilakukan personel sipropam, Sat Sabhara, Sat Reskrim, Sat Lantas dan Subbag Humas.

Baca juga:  Penjelasan RSUD Depati Hamzah Pangkalpinang Terkait Laporan Ke Kejati Babel

(VanHoten Sitorus)

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: