Gerakan Bakti Sosial Polres Barito utara Bagikan Sembako Kepada Warga Pandran Jaya dan Tawan Jaya

  • Bagikan

MUARA TEWEH,terbitan.com – Dalam rangka silahturahmi Kamtibmas untuk menjaga Kamtibmas di Desa Pandran Raya dan Desa Tawan Jaya,Polres Barito Utara Jajaran Polda Kalteng melaksanakan kegiatan baksos berupa pembagian beras 5 kg di Desa Pandran Permai dan Desa Tawan Jaya Kec. Teweh Selatan, Kab. Barito Utara. Senin (2/11/2020) sore.

Baca juga:  Kejari Barito Utara,Canangkan Zona Integritas Bebas Korupsi

Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr.Dedi Prasetyo,M.Hum,M.Si., M.M yang diwakili Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma,S.I.K mengatakan,” dalam Kegiatan Bakti Sosial dalam rangka silahturahmi Kamtibmas untuk menjaga Kamtibmas di Desa Pandran Raya dan Desa Tawan Jaya,”ucapnya

Kasat Lantas AKP Renny Arafah SE. SIK juga menambahkan bahwa kegiatan Gerakan Bhakti sosial yang dilakukan oleh Polres Barut tidak lain adalah untuk membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu demi untuk mewujudkan dan menjaga Kamtibmas di Desa Pandran Raya dan Desa Tawan Jaya.

Baca juga:  Terkait Tertumpahnya Batu Bara Ditengah Jalan Jembatan Wahay,Ini Kata Management PT.MME

” Harapan kami nantinya bantuan yang kami berikan dapat meringankan beban masyarakat dan bermanfaat bagi warga yang memang membutuhkan,”harapnya.

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: