HUT.SEP GRUP Ke -3 Santuni 100 Orang Anak Yatim Di Desa Pondokbatu

  • Bagikan

 

Labuhanbatu,terbitan.com – Hari Ulang Tahun (HUT) Silaturahmi Eratkan Persaudaraan (SEP) KE – 3 menyantuni anak yatim sebanyak 100 orang yang dilaksanakan di Sukamulia Utara Desa Pondok Batu Kecamatan Bilah Hulu Kabupaten Labuhanbatu Sumatera Utara, Minggu (30/12/2020) dimulai pukul 14.00 WIB.

SEP Grup terdiri dari Komunitas SEP Becak, Gerakan Nanam Amal Sedekah (GANAS), Media Sepindonesia.com dan SEP Travel yang didirikan oleh Eko Pranata,SH.MKn dan Waode Vivere Pericoloso SH.MKn.

Menurut Eko Pranata bahwa SEP Grup dapat berkembang berkat adanya orang – orang hebat, kuat dan pekerja keras Seperti Sekretaris Komunikasi SEP Becak Jaharudin Efendi atau sering disebut dengan Budi, Ketua Ganas Edi Suprapto beserta seluruh anggota Ganas, Direktur SEP Rizal Efendi,SH, Pimpinan Redaksi Media Sepindonesia.com Aturen Tarigan, Amd, Humas SEP Travel Jahar Nasution, jelas Pendiri SEP Grup.

Eko Pranata yang juga merupakan Notaris Kondang ini juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada para undangan Camat Bilah Hulu yang diwakili oleh Sekretaris Kecamatan Karmina, Koordinator Pendidikan Kecamatan Bilah Hulu Polma Tambunan, Kepala Desa Pondok Batu CEP Ringo Ringo, Komunitas Kijang Petak Labuhanbatu, DPC Sahabat Polisi, Komunitas Pencinta Sedekah (KPS) yang telah meluangkan waktu untuk untuk menghadiri acara HUT SEP Grup yang ke – 3.

Baca juga:  Terkait Tertumpahnya Batu Bara Ditengah Jalan Jembatan Wahay,Ini Kata Management PT.MME

Eko juga menambahkan bahwa secara khusus saya ucapakan terimaksih buat orang tua saya yang hadir pada acara ini, saya sangat bangga dengan orang tua saya karena kerja keras orang tua saya ini saya bisa berdiri didepan ini menjadikan saya menjadi seorang Notaris dan adek saya menjadi seorang dokter, sekali lagi saya ucapakan terimakasih buat orang tua saya yang sangat saya banggakan dan saya cintai, sebut Eko Pranata.

Pada acara ini dilanjutkan dengan pemotongan Nasi tumpeng dan kue ulang tahun SEP Grup ke – 3 yang di Porong oleh Ketua Ganas, Sekretaris SEP Becak, Direktur SEP Grup, Pimpinan Redaksi Media Sepindonesia.com, Humas SEP travel dan masing masing menyuap pendiri SEP Grup Eko Pranata.

Baca juga:  Kejari Barito Utara,Canangkan Zona Integritas Bebas Korupsi

Diakhir acara HUT SEP Grup dilaksanakan dengan pembagian santunan kepada 100 anak yang terdiri dari Beras 5 Kg, Sarung dan uang tunai yang diserahkan oleh tamu undangan mulai dari Camat Camat Bilah Hulu dan undangan lainnya.

Karmina mewakili Camat Bilahhulu Dalam sambutannya menyamapikan bahwa selama ini SEP Grup melalui Gerakan Nanam Amal Sedekah (GANAS) sudah banyak berbuat di kecamatan Bilah Hulu dengan berbagi kepada kaum dhuafa dan anak – anak yatim.

Kami juga sering melihat melalui media sosial bahwa GANAS juga dengan sigap mengunjungi orang – orang yang sakit, sebut Sekcam.

Sekcam Bilah Hulu juga berpesan kepada SEP Grup agar dapat mengembangkan ke sektor pertanian, peternakan dan perikanan supaya ekonomin masyarakat dapat meningkat.

Dengan kehadiran SEP Grup di sektor Pertanian, Peternakan dan Perikanan masyarakat dapat terbantu dengan mendapatkan bimbingan dan modal kerja, sebut Karmina.

Baca juga:  Penjelasan RSUD Depati Hamzah Pangkalpinang Terkait Laporan Ke Kejati Babel

Acara ini dihadiri oleh Camat Bilah Hulu yang diwakili oleh Sekcam Karmina, Koordinator Pendidikan Kecamatan Bilah Hulu Polma Tambunan, Kepala Desa Pondok Batu CEP Ringo – Ringo, Kepala Dusun Sukamulia Utara, Perwakilan Kepolisian, Pengurus dan anggota Ganas, Komunitas SEP Becak, Wartawan Sepindonesia.com, Anggota SEP Travel, Komunitas Pencinta Sedekah (KPS), Komunikasi Kijang Petak (KKP), DPC Sahabat Polisi, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, 100 anak yatim dan para undangan.
Diakhir acara HUT SEP Grup dilaksanakan dengan pembagian santunan kepada 100 anak yang terdiri dari Beras 5 Kg, Sarung dan uang tunai yang diserahkan oleh tamu undangan mulai dari Camat Camat Bilah Hulu dan undangan lainnya.

Diakhir acara dilaksanakan dengan makan bersama dan silaturahmi serta hiburan.

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: