HUT TNI Ke-75,Polres Barito Utara Berikan Kejutan Kepada Kodim 1013/Muara Teweh

  • Bagikan

 

MUARA TEWEH,terbitan.com – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI yang ke-75 tahun 2020, Jajaran Polres Barito Utara,Polda Kalimantan Tengah memberikan kejutan kue dan Tumpeng Dirgahayu Hut ke 75 ke Kodim 1013/Muara Teweh, Kompi C631Antang dan Supdenpom Muara Teweh Senin 5/10/20.

Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma, S.I.K mengatakan bahwa, kejutan ini merupakan sebuah wujud keakraban dan keharmonisan Polri dan TNI.

“Hari ini kita berikan kejutan Kodim 1013/Muara Teweh, Kompi C631 Antang dan Supdenpom Muara Teweh,Kami atas nama keluarga besar Polres Barito Utara dan jajaran mengucapkan selamat Ulang Tahun TNI Ke-75, semoga di usia yang ke 75 ini TNI semakin jaya, dan dicintai rakyat”, ujarnya.

Kapolres Barito Utara berharap dalam momentum peringatan Hari Ulang Tahun TNI Ke-75 ini, akan semakin menjaga sinergitas melalui kebersamaan yang dibangun selama ini.

Baca juga:  Tak Lagi Meminta Piring Putih Atau Pencabutan Dumas di Polres! Surya Baya, Cuma Meminta PT BEK Secara Sportif dan Gentleman Mengakui Kesalahannya

Kami berharap, soliditas TNI – Polri bisa terjaga, sehingga kita bisa bersama -sama satu hati menjaga NKRI khususnya di wilayah Kabupaten Barito Utara,” Harapnya.

Dalam Pemberian Kue dan tumpeng ucapan ke Kodim 1013/Muara Teweh tersebut langsung dipimpin Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma, S.I.K., Wakapolres Kompol Masharsono, S.H., M.H., Kabagsumda Polres Barut, Kasatlantas Polres Barut, Kasatintelkam Polres Barut yang disambut oleh Dandim 1013/Muara Teweh.

Baca juga:  Jual Sabu, Pria dan Wanita ini Berhasil Diamankan Satresnarkoba Polres Barut di Km 32 Jalan Negara Muara Teweh-Banjarmasin

Kemudian Pemberian kue dan tumpeng ucapan ke Kompi C631Antang di pimpin Kabagops Polres Barut AKP Erwin Togar Haasian, S.H., S.I.K., M.H. Kasatsabhara Polres Barut, Kasatreskrim Polres Barut,dan Kasiwas Polres Barut, mereka juga disambut langsung oleh Komandan Kompi C631 ANTANG,

“Dan pemberian kue dan tumpeng ucapan juga ke MAKO SUBDENPOM Muara Teweh dipimpin oleh Kabagren Polres Barut Kompol Hendrik Kappa,Kasatnarkoba Polres Barut,Kasatbinmas Polres Barut, Kasipropam Polres Barut disambut  Dansubdenpom Muara Teweh.

Baca juga:  Tak Lagi Meminta Piring Putih Atau Pencabutan Dumas di Polres! Surya Baya, Cuma Meminta PT BEK Secara Sportif dan Gentleman Mengakui Kesalahannya

Sementara Saat ditanya kepada Dandim 1013/Muara Teweh Letkol. Kav Rinaldi Irawan,Ia mengaku kaget dengan pemberian kue dan nasi tumpeng dari Polres Barito Utara tersebut.

“Terima kasih atas perhatian dan kerja sama jajaran Polres Barito Utara, semoga hubungan antara TNI-Polri semakin solid dalam menjaga kedaulatan NKRI,” kata Dandim 1013/Muara Teweh dalam sambutannya, setelah menerima kado istimewa dari pihak Polres.(Iwan)

  • Bagikan