Ibadah Lancar Protokol Kesehatan Berjalan Polsek Bilah Hulu Bersinergi Di Rumah Ibadah

  • Bagikan

LABUHANBATU, terbitan.com – Untuk selalu mengayomi dan memberikan rasa aman ditengah – tengah masyarakat Polri selalu berada digaris depan, tidak terkecuali pada saat masyarakat beribah pun Polri selalu memberikan rasa peduli untuk menjaga keamanan di rumah – rumah ibadah.

Seperti halnya Polsek Bilah Hulu yang setiap hari Minggu tidak bosan – bosan selalu mendampingi dan menjaga keamanan di lingkungan gereja – gereja yang ada di seputaran Kota Aek – Nabara.

Pantauan awak media dilapangan, Minggu (12/7/2020) terlihat personil Polsek Bilah Hulu melakukan penjagaan di salah satu gereja pada saat para jemaat hendak melangsungkan ibadah Minggu.

Baca juga:  Terkait Tertumpahnya Batu Bara Ditengah Jalan Jembatan Wahay,Ini Kata Management PT.MME

Personil Polsek tersebut juga nampak menggunakan masker sesuai anjuran pemerintah dalam masa pandemi Covid -19 saat ini.

Baca juga:  Terkait Tertumpahnya Batu Bara Ditengah Jalan Jembatan Wahay,Ini Kata Management PT.MME

Salah seorang jemaat di satu gereja yang mendapatkan pengawalan personil Polsek Bilah Hulu menyampaikan kepada terbitan.com.
” Kami sangat senang dan berterima kasih atas pengamanan dari Polsek Bilah Hulu agar kami jemaat senantiasa selalu bersukacita dalam melaksanakan Ibadah Minggu dan selalu mengikuti anjuran pemerintah dalam pemakaian masker serta selalu mencuci tangan serta menjaga kondisi suhu tubuh dengan menggunakan telmolgan (alat pengecek suhu tubuh) di saat hendak masuk ke gereja”. Ungkapnya

Baca juga:  Kejari Barito Utara,Canangkan Zona Integritas Bebas Korupsi

(VanHoten Sitorus)

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: