Jalin Sinergitas TNI-Polri, Danramil Teweh Tengah Bersama Anggota Silaturahmi Ke Polsek Teweh Tengah

  • Bagikan

 

MUARA TEWEH, terbitan.com – Dalam rangka meningkatkan kerjasama dalam keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) Kapolsek Teweh Tengah bersama jajarannya menerima kunjungan kerja Koramil Kota Teweh Tengah bersama Anggota Selasa 22/09/2020 pagi.

Kegiatan Silahturohmi Anggota TNI AD dengan Polsek Teweh Tengah tersebut dalam rangka meningkatkan kerjasama meningkatkan kebijakan Pemerintah.

Acara yang dipimpin oleh Danramil Kota Lettu M.Guntur didampingi oleh anggota Koramil Teweh Tengah diterima langsung Kapolsek Teweh Tengah AKP Wahyu Satiyo Budiarjo dan Anggota Polsek Teweh Tengah.

Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma S.I.K, melalui Kapolsek Teweh Tengah, AKP Wahyu Satiyo Budiarjo, SH., MH, mengatakan,” Dalam kegiatan silahturohmi Anggota TNI AD dengan Polsek Teweh Tengah, juga membahas tentang Prabinsa ( parajurit pembina desa) antara TNI AD dan Anngota Polsek untuk bisa bersinergitas dalam pelaksanaan Pembinaan Desa binaan.

Baca juga:  Fiktif Diduga Kuat Alasan Pelaku Pokmas Kesulitan Selesaikan LPJ di Sampang
Baca juga:  Tak Lagi Meminta Piring Putih Atau Pencabutan Dumas di Polres! Surya Baya, Cuma Meminta PT BEK Secara Sportif dan Gentleman Mengakui Kesalahannya

“Selain kunjungan juga dilakukan oleh Koramil dan Anggota selain Silahturohmi dan Sinergitas Anggota TNI AD dengan Polsek Teweh Tengah, juga untuk dapat sama-sama bekerjasama dalam melaksanakan kebijakan pemerintah”, terang Kapolsek.

Kita berharap dari kegiatan ini Polsek Teweh Tengah Bersama Koramil Kota bisa bersinergi dalam menjaga Kamtibmas diwilayah Kecamatan Teweh Tengah pada khususnya dan Barito Utara pada umumnya. (Iwan)

  • Bagikan