Kapolda Kalteng Bersama Plt. Gubernur Kalteng Hadir Rapid Test Massal di Barito Utara

  • Bagikan

 

MUARA TEWEH, terbitan.com – Dalam Rangka mensukseskan pelaksanaan bakti kesehatan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah, rapid test massal dilaksanakan di pasar pendopo Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah, Kamis pagi (1/10/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut , Plt. Gubernur Kalimantan Tengah, Kapolda Kalimantan Tengah, Danrem 102 Panju Panjung , Binda Kalimantan Tengah, dan Kejati Kalimantan Tengah.

Baca juga:  Akibat Anggaran di Sunat' Proyek Masjid Nurul Huda Desa Jorjoga Jadi Temuan BPK

Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum, mengatakan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk memantau persebaran dampak covid-19 dan menekan penyebaran Covid-19 yang ada di Kalimantan Tengah Umumnya dan Kabupaten Barito Utara khususnya.

” Masyarakat yang ada di sekitaran pasar pendopo kota muara teweh kami minta untuk mengikuti rapid test masal gratis yang ada diadakan di kabupaten Barito Utara, Kami harapkan agar masyarakat tetap gunakan masker saat diluaran dan patuhi protokol kesehatan sebagaimana diintruksikan oleh pemerintah kabupaten Barito Utara dan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah,”ujarnya.

Baca juga:  Kabag Kesra Kepsul Tinjau Pembangunan Lanjutan Musholla Ar - Rahman

“Sebanyak 70 orang dilayani untuk pengobatan atau melayani kesehatan, sedangkan masyarakat yang hadir sebanyak 105 dan 6 diantaranya reaktif,”tambahnya.

Selain melaksanakan Rapit Test Gratis, Juga melaksanakan pembagian masker sebanyak 700 masker serta pemasangan Sticker “Ayo Pakai Masker ” oleh Plt.Gubernur Kalimantan Tengah dan Kapolda Kalteng. ( Iwan)

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: