Kapolres Barut Pimpin Sertijab Kabag Ops, Kapolsek Lahei dan Kapolsek Bukit Sawit

  • Bagikan

MUARA TEWEH,terbitan.com – Kapolres Barito Barito AKBP Dodo Hendro Kusuma memimpin upacara Serahterima Jabatan (Sertijab) Kepala Bagian Operasi (Kabagops), Kapolsek Lahei dan Kapolsek Bukit Sawi di aula Mapolres setempat, Senin (21/03)).

“Polri saat ini terus berusaha untuk mengembangkan dirinya ke arah yang lebih baik dalam menuju terciptanya personel yang profesional, bermoral dan modern. Salah satu pengembangan organisasi tersebut adalah mutasi personel Polri dalam rangka pembinaan,” jelas AKBP Dodo dalam sambutannya.

Kepada pejabat lama, yakni AKP Erwin Togar Haasian, SH, S.I.K M.H yang mengakhiri tugasnya sebagai Kabagops Polres Barut, AKP Amri, SE yang telah menjabat sebagai Kapolsek Lahei dan IPTU Heri Purwanto yang sudah menjabat sebagai Kapolsek Bukit Sawit. ucapkan selamat bertugas ditempat yang baru, terima kasih atas pengabdiannya selama di Polres Barut.

Baca juga:  Jual Sabu, Pria dan Wanita ini Berhasil Diamankan Satresnarkoba Polres Barut di Km 32 Jalan Negara Muara Teweh-Banjarmasin

Adapun para perwira yang bergeser adalah, AKP Erwin Togar Haasian, SH, yang sebelumnya Kabagops Polres Barut mendapat tugas baru sebagai Kapolsek Pahandut Polresta Palangka Raya posisinya digantikan AKP Budiono.

AKP Amri, SE yang sebelumnya Kapolsek Lahei mendapat jabatan baru di Kasie Ident Dit Reskrimum Polda Kalteng, diganti dengan AKP Permadi, S.E., S.I.K.

Baca juga:  Jual Sabu, Pria dan Wanita ini Berhasil Diamankan Satresnarkoba Polres Barut di Km 32 Jalan Negara Muara Teweh-Banjarmasin

Selanjutnya IPTU Heri Purwanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Bukit Sawit menduduki jabatan baru sebagai PS Kasubbagdalops Bagops Polres Barito Utara, posisinya diisi IPTU Ujang Sartono.

“Kepada pejabat baru, saya ucapkan selamat atas kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan Polri kepada saudara sekalian, saya yakin dan percaya dengan pengalaman tugas ditempat masing-masing selama ini, akan mampu dalam menghadapi tantangan tugas-tugas kedepan yang semakin berat,” tutup Kapolres.

  • Bagikan