Kapolresta Palangka Raya Pimpin Sertijab, Empat Kapolsek dan Kabagops

  • Bagikan

PALANGKA RAYA,terbitan.com – Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, S.I.K., S.H., M.Hum, memimpin Upacara Serah Terima Jabatan di halaman Mapolresta, Kamis (25/3) Pukul 07.00 WIB.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakapolresta Palangka Raya AKBP ANdiyatna, S.I.K., M.H, Pejabat Utama (PJU) Polresta, Pejabat yang melaksanakan Sertijab, Ketua dan Pengurus Bhayangkari Cabang Palangka Raya, serta seluruh personel Polresta Palangka Raya.

Adapun pejabat yang melaksanakan Sertijab yakni Kabagops Polresta Palangka Raya yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Hemat Siburian, S.H digantikan oleh Kompol Edia Sutaata, S.H., M.H yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Pahandut yang selanjutnya digantikan oleh AKP Erwin Togar Haasian, S.H., S.I.K., M.H,

Baca juga:  Tak Lagi Meminta Piring Putih Atau Pencabutan Dumas di Polres! Surya Baya, Cuma Meminta PT BEK Secara Sportif dan Gentleman Mengakui Kesalahannya

Selanjutnya Kapolsek Sabangau Iptu Wayan Sukarya digantikan oleh Ipda Anastasya Helena Rompas, S.H, Kapolsek Bukit Batu Iptu Muludin, S.Sos digantikan oleh Ipda Dedi Satriya Wiranto, S.Tr.K dan Kapolsek Rakumpit Iptu Boby Rahail, S.H, M.H. digantikan oleh Iptu Waryoto, S.H.

Dalam amanatnya, Kapolresta Palangka Raya mengatakan mutasi jabatan merupakan hal yang lumrah dan biasa terjadi di lingkungan Institusi Polri, hal ini dimaksudkan untuk memberikan kesempatan pengalaman dan keluasan wawasan bagi pejabat yang bersangkutan, sebagai bekal pengembangan diri maupun jenjang karier berikutnya sesuai tujuan pembinaan personil.

Baca juga:  Tak Lagi Meminta Piring Putih Atau Pencabutan Dumas di Polres! Surya Baya, Cuma Meminta PT BEK Secara Sportif dan Gentleman Mengakui Kesalahannya

“Kepada Pejabat lama Saya ucapkan selamat bertugas ditempat yang baru, saya ucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di Polresta Palangka Raya,” ucap Jaladri.

Kepada pejabat baru, Jaladri mengucapkan selamat bergabung di Polresta Palangka Raya dan semoga kedepannya dapat segera beradaptasi dengan seluruh kegiatan serta situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polresta Palangka Raya.

  • Bagikan