Kapolsek Bilah Hulu Bantu Warga Pematang Seleng Korban Kebakaran

  • Bagikan

LABUHANBATU,  terbitan.com Kapolsek Bilah Hulu AKP ST Panggabean, SH turut prihatin atas musibah kebakaran yang meludeskan rumah Kakek Edi Sumeri (71) warga Dusun Sidodadi, Desa Pematang Seleng, Kecamatan Bilah Hulu Kabupaten Labuhanbatu, yang terjadi Rabu 22 April 2020 kemaren.

Kapolsek Bilah Hulu, didampingi oleh Kanit Binmas, Kasium dan Bhabinkamtibmas Desa Pematang Seleng, langsung bergerak untuk memberikan bantuan berupa sembako kepada korban kebakaran. Kamis (23/04/2020).

Adapun data keluarga korban yang mengalami musibah kebakaran rumah tersebut adalah Kepala Rumah Tangga Edi Sumeri (71), Istri Rusmini (60), serta anak kandung Guntoro (26).

Baca juga:  Masuk Zona Oranye, Pikatan Water Park Ditutup
Baca juga:  Tingkatkan Solidaritas, Pengurus dan Anggota SMSI Sampang Gelar Bukber di Ketapang

Kapolsek AKP ST Panggabean menyampaikan, turut prihatin atas musibah yang menimpa warganya. Bantuan dari Kepolisian ini sebagai bentuk kepedulian dari Kepolisian terhadap warga yang terkena musibah rumah terbakar.

“Semoga dengan bantuan ini bisa membantu meringankan beban korban Edi (71) beserta keluarga untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari – hari.” ungkap Kapolsek. (VanHoten Sitorus)

  • Bagikan