Kapolsek Kualuh Hulu Bersama Tim Gugus Covid -19 Labura Sambangi Rumah PDP Yang Meninggal Dunia

  • Bagikan

LABUHANBATU,  terbitan.com Kapolsek Kualuh Hulu AKP Sahrial Sirait bersama Tim Gugus Covid -19 Kabupaten Labuhanbatu Utara ( Labura) tak henti – hentinya melaksanakan himbauan kepada masyarakat tentang upaya pencegahan penyebaran Virus Corona.

Kegiatan himbauan itu dilaksanakan  pada Minggu (10/5/2020) sekira pukul 13.00 Wib di Dusun VI Desa Sidua dua, Kecamatan Kualuh Selatan, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Sumatera Utara

Himbauan kali ini dengan menyambangi kediaman Mur dan keluarga salah seorang pasien PDP yang meninggal dunia berinisial Sug di RSU Adam Malik Medan.

Baca juga:  Penjelasan RSUD Depati Hamzah Pangkalpinang Terkait Laporan Ke Kejati Babel

Dalam himbauannya, Camat Kualuh Selatan, Suherman mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Alm Sug dan berharap Keluarga tetap tabah menghadapinya.

Suherman Juga berpesan, apabila ada takjiah, agar tetap selalu menjaga jarak.

Di tempat yang sama, Kabid P2P Dinkes Labura, dr Mimi Handayani menjelaskan, kehadiran Tim Gugus Covid Labura bertujuan untuk mengantisipasi penyebaran Covid, walaupun belum keluar hasil swab, namun karena kategori PDP maka pelaksanaanya harus sesuai dengan protokoler Covid -19.

Baca juga:  Kejari Barito Utara,Canangkan Zona Integritas Bebas Korupsi

“Saya mengharapkan kepada Keluarga yang kontak melaksanakan isolasi mandiri selama 14 hari dan tetap memakai masker,” pintanya.

Hal senada juga disampaikan Kapolsek Kualuh Hulu, AKP Sahrial Sirait. Dia berharap keluarga tetap tabah menerima cobaan ini.

“Apa yang sudah disarankan dari Tim Covid -19 supaya dilaksanakan demi kesehatan keluarga. Ikuti aturan yang sudah ada dan jangan melakukan kegiatan yang bersifat mengumpulkan massa sesuai dengan Maklumat Kapolri,” tegasnya.

Baca juga:  Terkait Tertumpahnya Batu Bara Ditengah Jalan Jembatan Wahay,Ini Kata Management PT.MME

(VanHoten Sitorus)

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: