Karang Taruna Kecamatan Kotabumi Selatan, Rangkai Kegiatan Bhaksos

  • Bagikan

LAMPUNG, Terbitan.com – Karang Taruna (Katar) Kecamatan Kotabumi Selatan, Kabupaten Lampung Utara (Lampura), adakan rapat koordinasi yang akan segera menggelar Bhakti sosial (Bhaksos) dalam rangka bersedekah dibulan Suci Ramdhan 1442 Hijriah.

Agenda tersebut telah di rangkai oleh Karang Taruna tingkat Kecamatan bersama Karang Taruna tingkat Kelurahan dan Desa. Turut hadir Ketua karang taruna kecamatan Kotabumi Selatan Ramli Sanjaya, ketua mulei menganai Kota alam Fadiel, Bendahara Sapma PP ijis, dan tokoh pemuda kotabumi selatan. kegiatan itu berlangsung di Cafe Realita Kotabumi sekira pukul 20:3. Sabtu/25/04

Di bulan suci ramadhan dan bulan yang penuh berkah ini karang taruna kecamatan kotabumi selatan, akan gelar Bhakti sosial yang akan diprioritaskan menyasar para kaum duafa, yatim piatu dan masyarakat yang butuh uluran tangan dermawan di seputar wilayah kecamatan setempat.

Baca juga:  Masuk Zona Oranye, Pikatan Water Park Ditutup

Ramly Sanjaya, Ketua Karang Taruna Kecamatan Kotabumi Selatan mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang membutuhkan serta terdampak pandemi Covid-19.

“Kegiatan dalam rangka berbagi dibulan Suci Ramadhan ditengah pandemi Covid-19,” kata Ramly pada wartawan.

Baca juga:  Masuk Zona Oranye, Pikatan Water Park Ditutup

Untuk mensukseskan Bhaksos tersebut, Karang Taruna tentunya butuh suport berbagai pihak, tidak terkecuali pemerintah setempat.

“Kita melibatkan karang taruna di Desa, Kelurahan serta pemuda – pemudi kotabumi selatan,” tambahnya.

Oleh sebab itu Ramly berharap dari bhaksos ini pula nantinya mampu membangun sinergi karang taruna antar wilayah yang tersebar di kecamatan kotabumi selatan tersebut.

“Harapan saya dengan adanya rencana acara ini kita dapat membangun kesolidaritasan antar pemuda karang taruna yang ada di desa, kelurahan serta pemuda – pemudi di kotabumi selatan. Apalagi ditengah pandemi Covid-19 ini masih banyak saudara kita yang butuh bantuan, uluran tangan dari kita, mengingat saat ini pula momentun bulan suci ramadhan tempat kita berbagi,” tukas Ketua Karang Taruna Kotabumi Selatan itu.

  • Bagikan