Laksanakan Dikmas Lantas, Satlantas Polres Barut Bagikan Stiker Ayo Pakai Masker

  • Bagikan

 

MUARA TEWEH,terbitan.com- Satlantas Polres Barito Utara Unit Dikyasa lagi-lagi melaksanakan Dikmas Lantas. Beberapa kegiatan yang dilaksanakan diantaranya sosialisasi Kamselticarlantas, sosialisasi Protokol Kesehatan, Pembagian Sticker Ayo Pakai masker, dan pemberian helm SNI, Rabu ( 14/10/2020) pagi.

Bertempat di pangkalan ojek yang ada di Bundaran Patung Jalan Ahmad Yani, anggota Satlantas Barito Utara berikan helm SNI kepada sejumlah penggemudi ojek pengkolan.

Baca juga:  Miris! Kantor Pariwisata Kepsul Bocor Serta di Kelilingi Rumput Hijau

Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma,S.I.K melalui Kasatlantas Polres Barito Utara AKP Reny Arafah,S.E, S.I.K mengatakan dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan masyarakat dapat tertib dalam berlalu lintas, menciptakan masyarakat yang berkeselamatan dan mengajak masyarakat untyk patuh dan disiplin laksanakan protokol kesehatan dalam pelaksanaan sehari-hari.

Baca juga:  Penjelasan RSUD Depati Hamzah Pangkalpinang Terkait Laporan Ke Kejati Babel

” Kami berharap kepada masyarakat dapat menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas, selain itu untuk para pengemudi ojek yang mendapatkan helm dari kami semoga dapat bermanfaat dan bisa menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas di Kabupaten Barito Utara,” ujarnya.

Lebih lanjut, dia mengajak kepada masyarakat untuk patuhi protokol kesehatan ” mari kita gunakan masker dan tetap gunakan helm SNI, jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas,”ajaknya.

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: