Panen Raya Padi Desa Sabuh, Bhabinkamtibmas Polsek Teweh Tengah Menghadiri

  • Bagikan

 

MUARA TEWEH, terbitan.com – Dalam upaya untuk menjalin tercipta keharmonisan antara sesama instansi dan citra Polri dimata masyarakat lebih baik, sehingga terjalin silaturahmi yang baik dan sehingga bisa terciptanya sitkamtibmas yang kondusif .

Kapolsek Teweh Tengah AKP Wahyu Satiyo Budiarjo diwakili Bhabinkamtibmas AIPTU GIYANTO menghadiri panen raya padi di desa binaan Desa Sabuh Kecamatan Teweh Baru, Kabupaten Barito Utara,Kalimantan Tengah Sabtu, tgl 25 April 2020

Baca juga:  Proyek Pengaman Pantai Penyak Pemenang Tender PT Dollar, Yang Berkontrak PT Cimendang

Acara panen raya tersebut juga di hadiri oleh
Kepala desa Sabuh, Ketua BPD desa Sabah, Petugas PPL dinas pertanian kabupaten Barito Utara dan serta para petani warga masyarakat yang termasuk dalam Kelompok Petani desa setempat.

“Semoga dengan panen ini kesejahteraan petani di Kabupaten Barito Utara khususnya di Kecamatan Teweh Baru terus meningkat”, ujar Giyanto

Baca juga:  Mediasi PT BEK dan Warga Benangin, Kurang Lebih 4 Jam Hasil nya Belum Ada Kesimpulan 

Di akhir acara dilanjutkan dengan doa bersama dan pemotongan tumpeng yang sudah di siapkan oleh warga setempat sebagai simbol rasa syukur atas keberhasilan panen raya ini, dan di lanjutkan dengan makan bersama. (Iwan)

  • Bagikan