Pastikan Angkutan Air Aman, Samapta Polres Barut Sambangi Pelabuhan Speed Boat

  • Bagikan

 

MUARA TEWEH, terbitan.com – Keamanan dan keselamatan wajib diberikan kepada awak dan penumpang speed boat. Begitulah gambaran yang ditunjukkan Samapta Polres Barito Utara (Barut) ketika menyampangi pelabuhan speed boat yang berada di Jalan Panglima Batur Kota Muara Teweh, Jum’at (24/07/2020) pagi.

“Kegiatan pengamanan yang kami lakukan merupakan bentuk kepedulian kami terhadap keselamatan bagi motoris maupun penumpang yang akan melakukan perjalanan,” ungkap Kasatsamapta AKP Supratman mewakili Kapolres AKBP Dodo Hendro Kusuma, S.I.K.

Baca juga:  Tak Lagi Meminta Piring Putih Atau Pencabutan Dumas di Polres! Surya Baya, Cuma Meminta PT BEK Secara Sportif dan Gentleman Mengakui Kesalahannya

Dijelaskannya, disaat melakukan pengamanan tersebut pihaknya juga memberikan imbauan Kamtibmas kepada masyarakat guna mencegah terjadinya kecelakaan air.

“Kami tidak akan segan menurunkan penumpang bila batas maksimal yang ditetapkan diabaikan. Semoga ini dipahami dan dipedomani oleh masyarakat. Karena keselamatan adalah yang utama,” tegasnya.(Iwan)

Baca juga:  SMSI Sampang Ucapkan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1442 H
Baca juga:  Jamilah Anggota DPRD Barut, Minta Polisi Mengusut Tuntas Pencemaran Nama Baiknya di Proses Secara Hukum

Sumber: Humas Polres Barut

  • Bagikan