Peduli Bencana Kalsel Dan Sulbar,Warga Barut Galangan Dana dan Sembako Sertai Pakaian Layak Pakai

  • Bagikan

MUARA TEWEH,terbitan.com – Antusias perhatian dan kepedulian warga Muara Teweh dan sekitarnya di Barito Utara, Kalimantan Tengah patut di acungi jempol kepada korban banjir, tanah longsor dan gempa bumi karena sumbangan terus mengalir ke posko dinas sosial dan PMD kabupaten Barito Utara, Minggu (17/01)

Dengan tema, Derita Mereka Duka Kita! melalui aksi solidaritas penggalangan bantuan yang akan dilaksanakan selama lima hari kedepan.

Dari pantau media ini di posko induk penggalangan dana dinas sosial dan PMD kabupaten Barito Utara, yang baru hari pertama dibuka sumbangan dari warga terus mengalir seperti Sembako, dan Pakaian layak pakai.

Baca juga:  Kejari Barito Utara,Canangkan Zona Integritas Bebas Korupsi

“Alhamdulillah hasil penggalangan Dana hari ini dari aksi yang turun kejalan dan Posko induk terkumpul sejak pagi berupa uang sebanyak Rp17.042.700,- dan sore sebanyak Rp17.974.000,- dan Rp9.966.000,- dengan total hari ini Rp 44.989.000,-,” ucap seorang sekretariat posko pengalangan dana Ilham Noferi.

Baca juga:  Kejari Barito Utara,Canangkan Zona Integritas Bebas Korupsi

Dikatakan Ilham, bantuan yang diberikan warga bukan saja berupa uang tetapi ada juga seperti pakaian layak pakai dan sembako.

“Jumlah sementara untuk sembako dan pakaian layak pakai yang sudah terkumpul di sekretariat posko induk berjumlah 46 Kardus dan 59 kantong platik besar,” ucapnya.

Tidak lupa ia mewakili dari tim penggalangan bantuan dana mengucapkan ribuan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh warga yang telah membantu baik berupa uang dan pakaian juga sembako semoga Allah SWT membalas Budi baik bapa dan ibu sekalian,” tutupnya.

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: