Peduli Dampak Covid-19, DPC IPJI Barut Dan DPD Fordayak Serahkan Bantuan APD Ke Labkes

  • Bagikan

 

MUARA TEWEH, terbitan.com – Dewan Pimpinan Daerah Forum Pemuda Dayak Kalimantan Tengah (DPD-FORDAYAK-KT) bersama Dewan Pimpinan Cabang Ikatan Penulis dan Jurnalis Indonesia (DPC-IPJI) Kabupaten Barito Utara melakukan kegiatan peduli Percepatapan Penanganan COVID-19 di bumi Iya Mulik Bengkang Turan.

Kegiatan tersebut menyerahkankan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) ke UPT Laboraturium Kesehatan (Labkes) Kabupaten Barut lengkap berupa baju hazmat, handscoon (sarung tangan), faceshield, shoe cover, dan masker ke UPT Laboraturium Kesehatan (Labkes) Kabupaten Barut.

Baca juga:  Tak Lagi Meminta Piring Putih Atau Pencabutan Dumas di Polres! Surya Baya, Cuma Meminta PT BEK Secara Sportif dan Gentleman Mengakui Kesalahannya

Dalam kesempatan itu, Leny Dhamayantie Ketua DPD FORDAYAK Barut Bersama Hayannor Ketua IPJI Barut menyerahkan secara langsung bantuan APD diserahkan kepada kepala UPT Labkes Rosdiana, S.Sos didampingi Kasubag kepegawaian, Dayat Salikin, S.Sos. di kantor UPT Labkes Jalan Yetro Sinseng Muara Teweh. Rabu 03/06/2020

“Bantuan ini diharapkan dapat membantu petugas untuk berjuang memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Ini salah satu program kita, yaitu Fordayak Peduli, dan kami turut berperan aktif memerangi Covid-19,” ujar Leni Dhamayantie.

Baca juga:  SMSI Sampang Ucapkan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1442 H

Hal senada disampai Ketua IPJI Barut, Ini merupakan gerakan untuk mendukung program pemerintah dan memberikan yang terbaik untuk warga Barito Utara, kalau tidak kita semua siapa lagi kalau tidak sekarang kapan lagi katena Covid-19 ini adalah musuh kita bersama,” tegas Anung sapaan akrabnya.

Sementara, Kepala UPT Labkes Rosdiana, S.Sos, Mengucapkan terima kasih atas bantuan kepedulian dari Fordayak dan IPJI Barut. Karena sangat terbantu dengan adanya bantuan APD ini.

Baca juga:  Jamilah Anggota DPRD Barut, Minta Polisi Mengusut Tuntas Pencemaran Nama Baiknya di Proses Secara Hukum

“Pemberian bantuan lengkap APD ini akan dimanfaatkan untuk kegiatan di labkes saat melakukan penanganan dan pelayanan masyarakat”, ucap Rosdiana, S.Sos didampingi Kasubag kepegawaian, Dayat Salikin, S.Sos.(Iwan)

  • Bagikan