Peduli Warga Terdampak Covid-19, Acung Jempol Untuk Warung Anisa Bagi-Bagi Sembako

  • Bagikan

 

MUARA TEWEH, terbitan.com – Beragam cara ditempuh masyarakat untuk menunjukkan kepedulian pada sesama di tengah pandemi Corona yang sangat berdampak pada masyarakat berbagai kalangan, terutama menengah ke bawah.

Budi Pemilik warung sembako (Kios)ANISA yang berlukasi di jalan koyem Kelurahan Jingah,Kecamatan Teweh Baru,Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah dengan kerelaannya berbagi paket kebutuhan pokok masyarakat secara cuma-cuma untuk warga Jingah dan Soaial yang membutuhkan.

Baca juga:  Tak Lagi Meminta Piring Putih Atau Pencabutan Dumas di Polres! Surya Baya, Cuma Meminta PT BEK Secara Sportif dan Gentleman Mengakui Kesalahannya

Budi dan Istrinya memakai motor membagikan paket sembako ke sejumlah warga dengan datang langsung ke rumah-rumah warga  kurang mampu dan dinilai layak mendapatkannya.

Dalam kantong kresek tersebut, berisi beras,miyak goreng, mie instan, Gula dan Kopi

“Iya memang niat kami sekeluarga mau membantu yang terdampak COVID-19, Apalagi di bulan Suci Ramadhan ini saling berbagi kepada saudara kita sangat besar pahalanya,”ucap Budi seyem kepada media terbitan.com Minggu 17/05/2020.

bantuan sekedar ini murni dari kami sekeluarga, alhamdulilah ada rejeki sedikit yang kami dapat bisa kami bagikan kepada jompo,janda tau dan kaum duapa.

Baca juga:  Fiktif Diduga Kuat Alasan Pelaku Pokmas Kesulitan Selesaikan LPJ di Sampang

“Sedikit bantuan dari kami sekeluarga,semoga bermanfaat untuk saudara kita yang terdampak Covid-19”

harap saya muda mudahan Pandemi Covid-19 ini cepat berlalu agar kita bisa kembali seperti semula dan menghimbau agar masyarakat tidak panik dan tetap waspada dan mengikuti anjuran pemerintah,”pungkasnya (Iwan)

  • Bagikan