Pimpin Apel Pagi Pertamanya, Ini Penekanan Kapolres Barsel Pada Personel

  • Bagikan

BARITO SELATAN,terbitan.com – Kapolres Barito Selatan AKBP Agung Tri Widiantoro, S.I.K., M.H. saat memimpin apel pagi jam pimpinan pertamanya di Polres Barito Selatan (Barsel), jajaran Polda Kalteng bertempat di halaman apel Mapolres Barsel Jalan Soekarno-Hatta Desa Sababilah, Buntok, Prov. Kalteng, Rabu (4/11/2020) pukul 07.30 WIB.

Pada kegiatan apel pagi tersebut, Kapolres Barsel menyampaikan sejumlah program prioritasnya serta penekanan kepada seluruh personel dan ASN Polres Barsel.

“Saya mohon dukungan dan bantuan rekan-rekan, dalam pergantian jabatan saya selaku Kapolres Barsel yang baru menggantikan AKBP Devy, agar lebih meningkatkan lagi kinerja serta loyalitas kepada institusi kita tercinta ini dalam memberikan yang terbaik kepada masyarakat,” ucapnya.

Baca juga:  Penjelasan RSUD Depati Hamzah Pangkalpinang Terkait Laporan Ke Kejati Babel

Tak hanya itu, alumni Akpol tahun 2000 tersebut juga menekankan kepada personel agar mempedomani semoyan TOP milim Polres Barsel yaitu Terampil, Optimis dan Profesional.

Baca juga:  Terkait Tertumpahnya Batu Bara Ditengah Jalan Jembatan Wahay,Ini Kata Management PT.MME

“Terampil dengan meningkatkan mutu latihan, Optimis mempunyai sifat pantang menyerah dan meyakini tidak ada yang tidak mungkin apabila mau bekerja keras, Profesional yang berarti dalam pelaksanaan tugas kepolisian baik sebagaik pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat dapat memberikan yang terbaik serta dalam hal penegakkan hukum mampu bertindak adil dan profesional,” tegasnya.

Sebagai penutup dirinya mengingatkan, tugas Polri kedepan akan semakin komfleks, kesehatan merupakan hal paling mendasar yang kita perlukan agar dapat meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat dengan lebih maksimal. “Dan paling terakhir, jauhi Narkoba,” pungkasnya.

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: