Polres Barito Utara Pantau Pendistribusian Batuan Sosial Beras untuk KPM PKH Kabupaten Barito Utara

  • Bagikan

MUARA TEWEH,terbitan.com – Demi tersalurkannya bantuan agar dapat tepat sasaran, Polres Barito Utara pantau pendistirbusian beras bantuan di Gudang Bulog Jalan Nenas, Kelurahan Lanjas, Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara, Kalteng.

Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma,S.I.K melalui Kasat Intel Polres Barut AKP Fry Mayedi,S.E mengatakan dalan kegiatan tersebut telah dilaksanakan penyerahan secara simbolis kepada perwakilan keluarga penerima manfaaf progam keluarga harapan ( KPM PKH ) yang kemudian dilakukan pelepasan terhadap 1 unit truck berisi beras medium 10.575 kg yang nantinya akan disalurkan ke Wilayah Desa Jambu, Desa Liang Naga , dan Desa Malawaken.

” Sebantak 2.491 KK keluarga KPM PKH di Barito Utara menerima komuditas beras sebanyak 15kg/bulan yang terhitung mulai bulan agustus-oktober 2020 dengan tital beras yang akan dibagikan sebanyak 112.095 kg yang disalurkan oleh BGR Logistik Wilayah Kalsel-kaltebg dan dijadwalkan hingga 27 Oktober 2020,”ujarnya.

Baca juga:  Terkait Pengguna Jalan Nasional, DPRD Barut Bersama Empat Perusahaan Adakan RDP
Baca juga:  Jamilah Anggota DPRD Barut, Minta Polisi Mengusut Tuntas Pencemaran Nama Baiknya di Proses Secara Hukum

Lebih lanjut, dia mengatakan pendistribusian beras kepada KPM PKH merupakan progam pemerintah pusat atau APBN melalui Dinas Sos PMD dan Bulog.

  • Bagikan