Polres Barito Utara Peringati HUT Bhayangkara ke 74 dengan Syukuran

  • Bagikan

 

MUARA TEWEH, terbitan.com – Polres Barito Utara mengadakan syukuran dan upacara peringatan HUT Bhayangkara ke 74, di Aula Mapolres setempat, Rabu 1/7/2020. HUT Bhayangka ke 74 tahun 2020 ini mengangkat tema “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif.

Kegiatan ini dihadiri Bupati Barito Utara H. Nadalsyah bersama dengan Ketua DPRD Ir Hj Mery Rukaini MAp, Kepala Kejaksaan Negeri Basrulnas, SH, Ketua Pengadilan Negeri Cipto Hosari Parsaoran Nababan, SH MH, Dandim 1013/Mtw Letkol Infantri Yusan Riawan, SIp, Kepala Pengadilan Agama Abdullah, Wakapolres Kompol Masharsono, serta tamu undangan lainnya.

Baca juga:  SMSI Sampang Ucapkan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1442 H

Sementara insfektur dalam upacara peringatan HUT Bhayangkara ke 74 ini, dipimpin langsung oleh Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma SIK.

“Acara ini merupakan syukuran HUT Bhayangkara yang Ke 74. “Semoga ke depan Polri khususnya Polres Barito Utara makin solid dan profesional guna mendukung pembangunan nasional khususnya pembangunan di wilayah Kabupaten Barito Utara,” Kata Kapolres Barito Utara, AKBP Dodo Hendro Kusuma, Sik dalam sambutannya.

Baca juga:  Terkait Pengguna Jalan Nasional, DPRD Barut Bersama Empat Perusahaan Adakan RDP

“Sementara Bupati Barito Utara H. Nadalsyah, mengucapkan selamat ulang tahun Bhayangkara yang ke 74. Ia berharap, agar jajaran Polres Barito Utara tetap menjadi polisi yang promoter, profesional, modern dan terpercaya dalam melaksanakan tugas di manapun berada.

Polisi harus hadir sebagai perekat utama pada bagian keamanan Polri seyogyanya menempatkan diri dalam kehidupan bermasyarakat, terutama di dalam mempertahankan NKRI.

Baca juga:  Tak Lagi Meminta Piring Putih Atau Pencabutan Dumas di Polres! Surya Baya, Cuma Meminta PT BEK Secara Sportif dan Gentleman Mengakui Kesalahannya

“Mewakili pemerintah daerah saya ucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Kapolres Barito Utara dan jajarannya, yang sudah bekerja keras menjaga ketertiban di wilayah Kabupaten Barito Utara,” imbuhnya (Iwan)

  • Bagikan