Polri Peduli Dampak Covid-19, Polsek Montallat Kembali Gelar Bakti Sosial

  • Bagikan

 

MUARA TEWEH, terbitan.com – Kembali personel Kepolisian Sektor (Polsek) Montallat Polres Barito Utara, Polda Kalimantan Tengah, mengelar aksi bakti sosial Polri melalui kepedulian terhadap warga terdampak COVID-19.

Kegiatan yang dilaksanakan melalui gerakan bakhti sosial Polri peduli Covid-19 di wilayah Kecamatan Montallat, dengan memberikan bantuan sembako berupa 1 karung beras 5Kg, kepada warga di Kelurahan Tumpung Laung I dan II. Jumat (29/05) baru-baru ini.

Baca juga:  Ini Persoalannya. Pembukaan Pra TMMD ke - 110 Kali Ini Berlangsung Sederhana

Dalam kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Montallat AKP Fry Mayedi Sastrawan, bersama dengan Anggota Polsek Montallat, dengan sasaran warga yang sangat tidak mampu.

” Alhamdulilah, dengan semagat Polri peduli kembali kita salurkan sebanyak 30 karung beras yang di bagikan kepada 30 orang kepala keluarga yang berhak menerima”, ucap Kapolsek. Minggu (31/05) melalui WhatsApp kepada media ini.

Baca juga:  Kabag Kesra Kepsul Tinjau Pembangunan Lanjutan Musholla Ar - Rahman

Lanjut, Yedi yang pernah bertugas jadi Kapolsek Lahei ini, bantuan tersebut di tujukan kepada warga yang belum menerima bantuan sama sekali atau belum terdata dari pemerintah, baik sebagai penerima bantuan PKH, KKS, maupun BLT-DD.

” Bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak wabah Covid-19 di Kecamatan Montallat serta masyarakat yang belum terdaftar sebagai penerima bantuan pemerintah,” tutup Yedi sapaan akrab Kapolsek Montallat ini.

Baca juga:  Pasang Papan Cor, Pra TMMD ke 110 Kodim 1510/Sula Bersama Warga Persiapan Pengecoran Talud

Sementara selama kegiatan berjalan dengan lancar dan antusias serta ucapan terima kasih di berikan warga kepada Polri atas bantuan yang di terima.(Iwan)

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: