Pra TMMD, Ini yang Dikerjakan Anggota Kodim 1510/ Sula

  • Bagikan
Kegiatan TMMD di Kepulauan Sula

SANANA, Terbitan.com – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110, TA 2021 yang bertempat di Desa Waiboga, Kecamatan Sulabesi Tengah, Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) terus dilakukan oleh prajurit Kodim 1510/ Sula.

Diantaranya adalah melaksanakan kegiatan pra TMMD khususnya pada sasaran fisik pekerjaan pembangunan pembuatan talud kurang lebih 250 meter di Desa Waiboga dan Pembuatan MCK di Desa Manaf.

Memasuki di hari yang ke – 4 kegiatan pra TMMD ke -110 di Desa Waiboga telah diterjunkan sebanyak 110 personel Kodim 1510/ Sula untuk melakukan pembuatan talud kurang lebih 250 meter dan Pembuatan MCK pada sasaran TMMD.

Baca juga:  Dua Tahun Program Desa Digital di Sampang Belum Tuntas, 1 Desa Tak Menganggarkan

Dandim 1510/Sula, Letkol Inf Tri Yudianto melalui Pasiter Kodim 1510/Sula, Kapten Chb. Harbun Buamona mengatakan kegiatan pra TMMD ini kita mulai pada 15 Fabruari 2021 kemarin, dan sampai dengan memasuki di hari yang ke -4, “kata Harbun saat dikonfirmasi media ini, Kamis (18/02/21)

Baca juga:  SMA Negeri I Kepsul Gelar Sosialisasi Bahaya Narkoba

Lanjut Harbun, Kegiatan pra TMMD bertujuan untuk mengawali pekerjaan fisik pada sasaran TMMD, sehingga diharapkan pekerjaan pra TMMD mampu mencapai hasil dari target yang ditentukan.

Pelaksanaan TMMD dimulai hanya dibatasi waktu 34 hari, dan harus mampu menuntaskan semua pekerjaan fisik yang ada. Sehingga pra TMMD ini harus dimaksimalkan dengan harapan H-2 sebelum pelaksanaan penutupan TMMD semua sasaran fisik TMMD dapat tercapai 100 persen. “Semoga program TMMD berjalan lancar dan sukses,” ucapnya. {GNS}

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: