Pustu dan Pasar Lahei II Gelap Gulita Tidak Ada Penerangan,Warga Jadi Was-Was

  • Bagikan

MUARA TEWEH, terbitan.com – Pustu dan Pasar di kelurahan Lahei II,Kecamatan Lahei,Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah gelap gulita tidak ada penerangan warga menjadi merasa was-was Tempat Tersebut di Jadikan Tempat yang Tidak-Tidak padahal listrik dibangunan Pasar Rakyat Lahei II maupun Puskesmas Pembantu berdekatan.

Salah satu Pemuda Lahei, Dayat mengatakan,”bila malam tempat tersebut sangatlah gelap karena lampunya tidak nyala, padahal listriknya sudah sampai.

“Kita takutnya tempat tersebut dijadikan tempat yang tidak-tidak. Apalagi jaman sekarang, pergaulan semakin merajalela. Bagian yang menangani hal ini tolong diperhatikan, ini saya rasa masalah kecil. Akan tetapi dampaknya yang kita pertimbangkan,”ucapnya Senin 24/8/2020.

Baca juga:  DPMD Sampang Tekan PT. Atos Segera Tuntaskan Program Tower Desa
Baca juga:  Masjid Syeikh Zayed Hadiah Pangeran UEA Bakal Jadi Wisata Religi di Jateng

Dikatakannya bahwa, fasilitas yang dibangun Pemerintah sudah sangat baik tinggal pemiliharaan saja. Seperti masalah lampu, berapa sih harga dan biaya listriknya. Tentu hal itu juga sudah disediakan oleh Pemerintah.

“Sayangnya, yang diberikan amanah untuk memelihara dan menjaga fasilitas milik pemerintah itu yang kurang. Sehingga kelalaian yang sifatnya kecil itu, berdampak kurang baik bagi warga sekitar,”pungkasnya. (Iwan)

  • Bagikan