Sambangi Warga Jambu,Polsek Teweh Tengah Berikan Edukasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19

  • Bagikan

MUARA TEWEH, terbitan.com – Polsek Teweh Tengah jajaran Polres Barito Utara, Polda Kalimantan Tengah terus melakukan upaya dalam pendisiplinan protokol kesehetan pencegahan penyebaran covid-19 di wilayah Kabupaten Barito Utara.

Dengan Menyambngi warganya Kapolsek Teweh Tengah AKP Wahyu Satiyo Budiarjo bersama anggotaanya memberikan edukasi tetang pendisiplinan protokol kesehatan di Kelurahan Jambu, Kecamatan Teweh Baru, Kabupaten Barito Utara, Kalteng, Rabu 26/8/2020.

AKP Wahyu mengajak warganya untuk terus patuh terhadap protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak saat berkumpul dengan orang lain, mencuci tangan menggunakan sabun dan menjaga kebersihan lingkungan sekitar.

Baca juga:  SMSI Sampang Ucapkan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1442 H
Baca juga:  Tak Lagi Meminta Piring Putih Atau Pencabutan Dumas di Polres! Surya Baya, Cuma Meminta PT BEK Secara Sportif dan Gentleman Mengakui Kesalahannya

Dalam kesempatan tersebut Polsek Teweh Tengah juga memberikan bantuan sosial berupa beras dan memberikan masker kepada warga kurang mampu yang terdamak covid-19 .

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polri dalam mencegah penyebaran wabah penyakit corona khususnya di Desa Jambu Kabupaten Barito Utara.(Iwan)

  • Bagikan