Semangat Pra TMMD, TNI Kejar Target Sasaran Kegiatan

  • Bagikan
Kegiatan Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke - 110 Kodim 1510/Sula

SANANA, Terbitan.com – Kegiatan Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke – 110 Kodim 1510/Sula sekarang ini telah memasuki hari ke – Lima dibarengi dengan penerapan protokol kesehatan Covid -19. 

Kegiatan Pra TMMD ke -110 yang mengambil beberapa sasaran terus dilaksanakan target sasaran fisik, prajurit TNI Kodim 1510/Sula semangat dalam menjalankan tugas dan pengabdiannya kepada masyarakat.

Sementara itu, Dandim 1510/Sula Letkol Inf Tri Yudianto melalui Dan Unit Intel, Lettu Inf Kasdam, A.Md. Kep menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan Pra TMMD ini sering kali terkendala dengan aspek medan pekerjaan pembangunan pembuatan talud kurang lebih 250 meter itu sangat sulit, Hal ini perlu menggunakan alat berat, “kata Kasdam kepada media ini, melalui pesan Whats App, Jum’at (19/02/21)

Baca juga:  SMA Negeri I Kepsul Gelar Sosialisasi Bahaya Narkoba

Kasdim juga menyampaikan bahwa kegiatan ini dibagi 2 sektor yakni Desa Manaf dan Desa Waiboga, sedangkan untuk Desa Waiboga, Pembuatan talud kurang lebih 250 M sedangkan Desa Sama, Pembuatan MCK.

Baca juga:  Dua Tahun Program Desa Digital di Sampang Belum Tuntas, 1 Desa Tak Menganggarkan

Keakrabanpun semakin terlihat mana kala anggota prajurit melakukan pekerjaan bersama sama dengan masyarakat. Hal inilah yang menjadikan hubungan di antara masyarakat dan TNI senantiasa harmonis, “TNI merupakan penyemangat tersendiri bagi warga masyarakat dalam turut membantu dan mendukung terlaksananya Pra TMMD ke -110.

“Meski dihadapkan dengan cuaca yang panas menyengat, pelaksanaan kegiatan Pra TMMD tetap akan terus berlanjut tanpa mempengaruhi mental dan semangat kerja anggota prajurit di lapangan. Karena kegiatan Pra TMMD harus terselesaikan sesuai dengan alokasi waktu yang ditentukan, “ucap Kasdim. {GNS}

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: