Silaturahmi Kapolsek Teweh Tengah Ke Tokoh Masyarakat, Ajak Semua Berperan Aktif

  • Bagikan

 

MUARA TEWEH, terbitan.com  – Guna untuk mewujudkan kebersamaan dan sinergitas diantara warga masyarakat dengan aparat keamanan dalam rangka mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Polsek Teweh Tengah jajaran Polres Barito Utara, Polda Kalimantan Tengah melaksanakan Silatuhrohmi kamtibmas  dengan Tokoh Agama Islam Ust. SYAFRULLAH Pimpinan Majlis Zikir Qodariyah Naksabandiyah Kalteng di rumahnya jalan Pendreh  gang Nusantara 2 Muara Teweh Jumat 11/9/2020.

Baca juga:  Terkait Tertumpahnya Batu Bara Ditengah Jalan Jembatan Wahay,Ini Kata Management PT.MME

Dalam kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Teweh Tengah AKP Wahyu Satiyo Budiarjo, S.H., M.H, Kanit Bimmas AKP. H. Rasyid, Kanit Intelkam IPTU Hamidi dan Kanit Provos AIPDA Tatang.R

Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Henro Kusuma, S.I.K melalui Kapolsek Teweh Tengah AKP Wahyu Satiyo Budiarjo, S.H., M.H mengatakan selain melakukan silaturahmi juga menyampaikan terkait sitkamtibmas menjelang Pemilu Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng yang akan dilaksanakan pada tanggal 09 desember tahun 2020 mendatang.

Baca juga:  Penjelasan RSUD Depati Hamzah Pangkalpinang Terkait Laporan Ke Kejati Babel

“Kegiatan silaturahmi dengan tokoh agama ini kami laksanakan, selain mempererat hubungan dengan tokoh-tokoh agama, namun juga dengan tujuan agar terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” ungkap Wahyu.

Pada kesempatan tersebut, Ust. Syafrullah juga mengapresiasi dan berterima kasih kepada Kapolsek Teweh Tengah dan rombongan telah meluangkan waktu untuk bersilaturrahim ke kediamannya dan beliau tetap mendukung Polri untuk menjaga sit Kamtibmas.(Iwan)

Baca juga:  Maklumat Kapolda Tentang Sanksi Pidana Terhadap Pembakaran Hutan atau Lahan,Personel Polsek Gunung Timang Sosialisasikan dan Tempelkan

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: