Suasana Haru dan Pedang Pora Lepas Kepergian AKBP Devy Firmansyah Dari Polres Barsel

  • Bagikan

 

BARSEL,terbitan.com  – Suasana Haru mewarnai tradisi pedang pora di Markas Kepolisian Resort (Mapolres) Barsel, jajaran Polda Kalteng, dalam rangka pisah sambut pergantian Kapolres AKBP Devy Firmansyah, S.I.K. kepada Kapolres AKBP Agung Tri Widiantoro, S.I.K., M.H., Sabtu (31/10/2020) 13.30 WIB.

Dalam pisah sambut tersebut dilakukan serangkaian prosesi, di antaranya pengalungan bunga dan pedang pora yang melibatkan 16 Perwira dalam melepas Kapolres Barsel yang lama.

Baca juga:  Terkait Tertumpahnya Batu Bara Ditengah Jalan Jembatan Wahay,Ini Kata Management PT.MME

Haru dan tangis seluruh personel pecah saat mantan orang nomor satu di Polres Barsel itu satu persatu menyalami dan mengucapkan salam perpisahan terakhir.

Diketahaui AKBP Devy sudah menjabat Kapolres Barsel selama sebelas bulan empat hari, dan pindah tugas menjadi Kapolres Kota Waringin Barat (Kobar).

“Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan serta apresiasi setinggi-tingginya kepada rekan-rekan jajaran Polres Barsel yang sudah mampu mendukung tugas-tugas dilapangan dan menciptakan wilayah Barsel tetap kondusif,” tutur Devy.

Baca juga:  Kejari Barito Utara,Canangkan Zona Integritas Bebas Korupsi

Tak sedikit hal-hal baik dan sejumlah prestasi yang dirinya torehkan dan Ia tinggalkan untuk Polres Barsel, untuk itu dirinya berharap di bawah kepemimpinan Kapolres Barsel yang Baru AKBP Agung nanti, Polres Barsel semakin menjadi lebih baik.

“Dengan dukungan semuanya, Inshaa Allah beliau akan bisa lebih baik, dan kebetulan Pak Kapolres yang baru ini satu angkatan dengan saya, jadi kita sering berkomunikasi,” tutupnya.

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: