Terkait Tertumpahnya Batu Bara Ditengah Jalan Jembatan Wahay,Ini Kata Management PT.MME

  • Bagikan

MUARA TEWEH,terbitan.com – Kembali warga masyarakat di buat heran oleh beberapa media online yang memberitakan sepihak kepada perusahaan PT. Mega Multi Energi (MME) yang ada di wilayah Kabupten Barito Utara, Kalimantan Tengah.

Masalahnya sederhana namun dibuat heboh oleh media online mengenai permasalahan tumpahnya batu bara di jalan yang diangkut oleh salah satu unit truk dari stock fille tambang ke stock file room tambang di pelabuhan jetty bintang Ninggi.

Deny Y, Management PT. MME mengatakan,” bahwa perusahaan sudah bertanggungjawab mengenai tertumpahnya batu bara di jalan desa Hajak tersebut.

Baca juga:  Tak Lagi Meminta Piring Putih Atau Pencabutan Dumas di Polres! Surya Baya, Cuma Meminta PT BEK Secara Sportif dan Gentleman Mengakui Kesalahannya

“Sebenarnya harus diluruskan bahwa tertumpahnya batu bara yang diangkut tersebut bukan ditumpahkan tetapi tertumpah saat sopir truk bermuatan batu bara membantu menarik mobil warga,” terang Deny kepada wartawan media ini dikantor MME Muara Teweh, Rabu (24/02).

Bahkan, sebelumnya management kita sudah menyampaikan kepada semua sopir armada unit truck mengenai salah satu sanksi kita bila batu bara yang dibawa sengaja di tumpahkan di jalan,” tegas Deny.

Baca juga:  Tak Lagi Meminta Piring Putih Atau Pencabutan Dumas di Polres! Surya Baya, Cuma Meminta PT BEK Secara Sportif dan Gentleman Mengakui Kesalahannya

Kemudian, terkait tumpahnya batu bara di jalan kita sudah bersihkan dengan menggunakan tenaga lokal sekitar untuk mengerjakannya.

“Begitu kita mendapat informasi terkait tertumpahnya batu bara di jalan, kita langsung menghubungi formen houlling untuk segera membersihkan batu bara yang tertumpah dijalan,” pungkas Deni mengakhiri pembicaraanya.

  • Bagikan