Ternyata Masih Ada Jalan Desa Di Barito Utara Dalam Kondisi Rusak Parah

  • Bagikan

MUARA TEWEH, terbitan.com – Kondisi jalan menuju Desa di Kabupaten Barito Utara banyak mengalami kerusakan, kerusakan jalan desa tersebut disebabkan kondisi jalan yang masih berupa jalan tanah seperti jalan masuk menuju Desa Liang Buah, Kecamatan Teweh Baru, Kabupaten Barito Utara,Kalimantan Tengah.

Kerusakan jalan menuju Desa Liang Buah berlangsung lama, ditambah lagi dengan kondisi musim hujan, kerusakan kian parah.

Menurut penuturan salah seorang warga Iwan kepada awak media ini mengatakan, bahwa sepeda motor yang melintasi jalan tersebut harus memasang ratai pada bannya,” ucapnya Senin 13/7/2020.

Baca juga:  Jamilah Anggota DPRD Barut, Minta Polisi Mengusut Tuntas Pencemaran Nama Baiknya di Proses Secara Hukum

Lanjut Iwan, Warga kalu melintasi jalan tersebut khususnya yang menggunakan sepeda motor kalau tidak memasang ratai di bannya tidak bisa lewat.

Menurutnya musim hujan seperti saat ini beberapa titik jalan tersebut ada yang berubah menjadi kubangan akibat genangan air hujan.

Baca juga:  Fiktif Diduga Kuat Alasan Pelaku Pokmas Kesulitan Selesaikan LPJ di Sampang

“kalau hujan jalan banyak yang tergenang air dan berubah seperti kubangan sehingga membuat warga yang mau masuk atau keluar dari desa Liang Buah harus mestienunggu beberapa sampai kondisi jalan kering”,pungkasnya (Iwan)

  • Bagikan