Tingkatkan Keamanan, Satuan Sabhara Polres Barito Utara Patroli Sambangi Satpam Bank

  • Bagikan

 

MUARA TEWEH, terbitan.com – Jajaran Polres Barito Utara,Polda Kalimantan Tengah berupaya meningkatkan peran petugas satuan pengamaan (Satpam) untuk ikut aktif menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) tetap kondusif.

Hal tersebut seperti yang dilakukan Satuan Sabhara Polres Barito Utara ketika mengambangi petugas Satpam di beberapa bank yang ada dalam kota Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara, Kalteng, Selasa (5/8/2020) pukul 08.30 WIB.

Baca juga:  Miris! Kantor Pariwisata Kepsul Bocor Serta di Kelilingi Rumput Hijau

Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma, S.I.K., melalui Kasat Sabhara AKP Supratman menyampaikan,” bahwa kegiatan patroli ini terus kita tingkatkan guna meminimalisir adanya tindak pidana.

Baca juga:  Cuaca Bukan Halangan, Pra TMMD Ke -110 Kodim 1510/Sula Tetap Semangat

“Selain melaksanakan patroli mobile kita juga melaksanakan patroli dialogis dengan menyambangi Satpam bank dan memberikan imbauan terkait Kamtibmas,” ujarnya

Hal ini juga merupakan salah satu langkah untuk meningkatkan peran Satpam dalam memelihara keamanan khususnya dilingkungan kerjanya,”Pungkasnya.(Iwan)

Baca juga:  Maklumat Kapolda Tentang Sanksi Pidana Terhadap Pembakaran Hutan atau Lahan,Personel Polsek Gunung Timang Sosialisasikan dan Tempelkan

Suber:humas Polres Barut

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: