Untuk 6 Bulan Kedepan Stok Beras Dan Gula Di Gudang Bulog Muara Teweh Tersedia

  • Bagikan

 

MUARA TEWEH, terbitan.com – Pengurus DPC IPJI Barito Utara (Barut) Kalimantan Tengah yang terdiri dari beberapa media online dan televisi berkunjung ke Kantor Bulog Muara Teweh.

Maksud kunjungan pengurus DPC IPJI Barut adalah untuk mengetahui ketersediaan stok cadangan Beras dan Gula untuk memenuhi kebutuhan warga dua kabupaten yaitu kabupaten Barito Utara dan Murung Raya.

Maulana, Dikantor Pimpinan Cabang Bulog Muara Teweh yang melayani 2 Kabupaten Barito Utara dan Murung Raya Mengatakan kepada awak media bahwa ketersediaan cadangan/stok beras dan gula untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dalam situasi Pandemi Covid-19 dan menyongsong Hari Raya Idul Fitri aman (tersedia-red).

Baca juga:  Dandim 0828 Sampang Kunker Koramil ll Tambelangan Santuni Anak Yatim

Bahkan ketersediaan beras dan gula di gudang Bulog Muara Teweh sampai untuk masa 6 bulan Kedepan. Masyarakat diharap tidak merasa resah,”ucap Maulana Rabu 6/5/2020

Lanjut Maulana, Bulog Cabang Muara Teweh yang melayani Kabupaten Barito Utara dan Murung Raya, untuk stok beras dan gula, siap melayani kebutuhan masyarakat.

Baca juga:  Pasang Papan Cor, Pra TMMD ke 110 Kodim 1510/Sula Bersama Warga Persiapan Pengecoran Talud

Masyarakat jangan merasa kuatir dan resah, ketersediaan beras dan gula khususnya dalam antisipasi kebutuhan akibat dampak Covid19 juga stok menjelang Hari Raya Idul Fitri tersedia bahkan untuk masa 6 bulan kedepan stok beras dan gula “aman”,kata Maulana menjelaskan secara detail kepada awak media.

Baca juga:  Akibat Anggaran di Sunat' Proyek Masjid Nurul Huda Desa Jorjoga Jadi Temuan BPK

Maluna menambahkan harapannya semoga bencana nasional yang dihadapi bangsa yang kita cinta ini cepat teratasi dan bencana banjir yang menerpa sebahagian saudara kita lekas berlalu” Pungkasnya penuh harap. (Iwan)

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: